Cara Main LifeAfter untuk Pemula

 Artikel

 Hot

Cara Main LifeAfter untuk Pemula

06 Januari 2020 | by Tim Editorial

LifeAfter menjadi salah satu game survival mobile yang digemari saat ini. Bagaimana tidak, keseruan petualangan melawan zombie yang tak ada habisnya itu, cukup dapat membangkitkan adrenalin bagi siapa saja yang memainkannya. Ditambah lagi, LifeAfter dapat dimainkan di HP android berspesifikasi sedang, jadi tak perlu HP mahal untuk dapat memainkannya. 

Meski terlihat rumit, bermain LifeAfter cukup mudah dipelajari.  Jadi, sangat cocok untuk mengasah pengalaman bermain game mobile bagi kamu yang tergolong pemula sekalipun. Hanya saja, semua instruksi berbahasa Inggris, sehingga butuh kemampuan untuk sedikit memahaminya. 

Baca Juga: 5 Game FPS Terbaik di Smartphone, Wajib Dimainkan!

Namun, jangan khawatir. Berikut beberapa petunjuk singkat, bagaimana Cara Main LifeAfter untuk Pemula. Setelah download aplikasi dan melakukan top up LifeAfter untuk mengisi credit game, hal-hal yang perlu dilakukan saat main LifeAfter yaitu :

Mengaitkan Akun

Langkah awal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengaitkan dengan akun Google Play atau Facebook kamu. Bisa sih bermain sebagai guest, tapi bila terjadi reset device, maka data game akan hilang terhapus sehingga kamu harus mengulang permainan dari awal kembali.

Login Server

Selanjutnya memilih server untuk bermain LifeAfter. Ada banyak server yang bisa kamu pilih di LifeAfter, seperti MiskaTown, SandCastle, MouthSwap dan sebagainya. Tak perlu bingung pilih yang mana, sebab server ini nampaknya hanya ditujukan untuk memisahkan user traffic saja, sehingga kamu pun dapat bermain di server-server yang berbeda dengan karakter yang berbeda pula. Tipsnya, pilih server yang ping-nya paling bagus agar lancar mainnya.


Membuat Karakter

Setelah server kamu pilih, kamu akan diminta untuk membuat karakter. Di sini, biasanya kamu juga akan diberi seekor anjing peliharaan. Buat karakter kamu sesuai keinginan, kemudian klik Play. Akan muncul pilihan permainan. Untuk awal, langsung pilih saja Start The Tutorial Story Legend, lalu pilih mode Solo. Di sini kamu sebagai pemula bisa mempelajari cara-cara bermainnya.

Secara keseluruhan, tata letak tombol-tombol di LifeAfter juga tergolong user friendly. Kamu akan dengan mudah memainkannya, asal selalu memperhatikan tab objective yang tersedia sebagai petunjuk apa yang mesti dilakukan selanjutnya. Dan agar main LifeAfter kamu lancar, perlu diperhatikan pula ketersediaan credit game yang kamu miliki. Maka selalu siapkan untuk top up LifeAfter via Upoint.id, karena inilah cara termudah dan terpercaya bagi para penggemar game mobile.


Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Roster King Empire untuk MPL Malaysia S13, Gandeng 3 Player Indonesia!

>

11 Maret 2024