Tips Jago Pakai Hero Gusion di Mobile Legends, Dijamin Auto Savage!

 Artikel

 Hot

Tips Jago Pakai Hero Gusion di Mobile Legends, Dijamin Auto Savage!

30 November 2019 | by Tim Editorial

Gusion emang merupakan hero assasin yang memiliki kecepatan serangan yang sangat gokil ya. Hero ini juga merupakan hero mid lane terbaik loh! Nah, pasti kalian semua tertarik kan menggunakan hero yang satu ini.


Yaa… Walaupun yang kita ketahui nih ya guys. Gusion rmang termasuk hero yang “high risk, high reward”. Karena apabila kamu bisa memainkannya, Gusion ini bisa menjadi hero yang sangat kuat. Namun sebaliknya, kalo kamu noob, maka akan menjadi beban untuk team kamu nih.


Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan Tips Jago Pakai Gusion di Mobile Legends nih guys. Kalian penasaran dengan tips-tipsnya? Yuk! Simak artikel ini sampai habis ya.


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik di Mobile Legends Biar Keren!


Auto Savage! Tips Jago Pakai Hero Gusion di Mobile Legends


Di Mobile Legends sendiri, memang banyak banget hero-hero yang bisa kamu gunakan. Sebelum memiliki damage lebih besar dari build item milikinya, kamu juga dapat memperkuat hero Mobile Legends tersebut loh.


Nah, salah satu caranya dengan menggunakan skin dari hero tersebut tuh guys. Kalo kamu dapat membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang mau memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.


1. Manfaatkan Skill 2

Yang dimaksud manfaatkan skill 2 ini adalah sering mengandalkan skill 2 untuk serangan Gusion. Karena dengan menggunakan skill 2 tersebut, kamu bisa melakukan serangan double tuh guys.


Nah, dengan mengandalkan skill 2 tersebut kamu bisa dengan cepat melakukan farming dan mendapatkan kill dengan cepat guys. Maka dari itu, kamu harus menaikan level skill 2 ya.


2. Manfaatkan Skill Kabur

Seperti hero assasin pada umumnya yang memiliki darah yang sedikit. Nah, maka dari itu kamu harus memanfaatkan celah untuk melarikan diri guys. Jadi kamu bisa mengandalkan skill 1 buat melarikan diri saat dalam kejaran atau sergapan lawan. Karena Gusion tidak dianjurkan menggunakan battle spell Sprint atau Flicker ya guys. 


3. Kuasai Combo Skill

Untuk mendapatkan kill dengan mudah, kamu juga harus mengetahui combo skill pada Gusion guys. Nah, maka dari itu kamu jangan sampai salah saat menggunakan skill Gusion.


Skill yang bisa kamu gunakan combo skill 2>Ulti>2>1>1>2 atau bisa juga 1>2>Ulti>2>1>2>Ulti. Jadi combo skill yang pertama itu bisa kamu gunakan ketika musuh di luar area tower, sedangkan combo yang kedua bisa kamu gunakan ketika musuh berada di dalam tower guys.


4. Gunakan Build, Spell, dan Emblem Dengan Tepat

Saat kamu menggunakan Build, Battle Spell dan emblem juga sangat penting untuk menunjang kekuatan dari hero ini guys. Nah, maka dari itu Battle Spell yang cocok digunakan adalah Retribution.


Untuk emblemnya kamu bisa menggunakan Mage degan talent Agility, Observation, dan Magic Worship. Sedangkan untuk Build Itemnya kamu bisa menggunakan Glowing Wand, Arcane Boots, Concentrated Energy, Fleeting Time, Lightning Truncheon, dan Blood Wings.


5. Kuasai Mini Map

Seperti yang kita ketahui, Gusion bukanlah hero yang memiliki kekuatan Physical Damage melainkan Magic. Jadi kamu diwajibkan untuk membunuh musuh-musuh dengan cepat.


Nah, maka dari itu menguasai minimap itu sangat penting karena kekuatan kamu sangat dibutuhkan saat tim sedang melakukan war atau membantu teman kamu guys.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024