Cara Mendapatkan Gold dengan Cepat di Legacy of Knight

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Gold dengan Cepat di Legacy of Knight

03 Juli 2019 | by Tim Editorial

Setelah kamu memperkuat hero Legacy of Knight, kamu bisa melakukan hunting yang dimana hunting adalah salah satu untuk menaikan level dengan cepat. Selain itu juga ketika melakukan hunting kamu juga bisa mendapatkan equipment Legacy of Knight secara gratis loh.

Di dalam game Legacy of Knight sendiri terdapat alat pembayaran yang bisa kamu lakukan untuk membeli item, equipment maupun lainnya yaitu dengan menggunakan gold maupun diamond. Untuk melakukan pembelian dengan diamond, kamu harus melakukan top up diamond Legacy of Knight terlebih dahulu.

Namun, berbeda lagi dengan melakukan transaksi pembelian di dalam game dengan menggunakan gold. Untuk mendapatkan gold sendiri harus bersabar, karena cukup sulit untuk mendapatkan gold secara cepat. 

Tapi kini tenang saja, karena kita ada cara mendapatkan gold dengan cepat di Legacy of Knight loh. Penasaran dengan caranya? Yuk langsung aja simak artikel satu ini sampai habis ya.

Berikut Cara Mendapatkan Gold dengan Cepat di Legacy of Knight

Kegunaan gold sangat berpengaruh sekali karena dapat membeli equipment maupun item lainnya yang dapat memberikan efek tambahan kepada hero tersebut. Mendapatkan gold dengan cepat itu sangat mudah loh. Kamu bisa dibawah ini untuk mengetahui cara mendapatkannya.

1. Login Harian

Cara mendapatkan gold dengan cepat pertama ada dari login harian. Ketika kamu sering login ke dalam game Legacy of Knight, kamu akan mendapatkan sebuah hadiah dari pihak game. Hadiah tersebut berupa random alias acak jadi tidak tau setiap harinya kamu akan mendapatkan apa.

Diantar hadiah tersebut yang pasti kamu akan mendapatkan berupa gold dalam jumlah yang lumayan. Jika beruntung kamu akan mendapatkan equipment yang bagus loh. Jadi jangan sampai lupa untuk login setiap harinya ya.

2. Hunting

Selanjutnya adalah melakukan hunting. Di dalam game Legacy of Knight terdapat banyak sekali monster yang dapat kamu bunuh.Ketika kamu membunuh monster tersebut, kamu akan mendapatkan berupa gold serta EXP.

Semakin banyak monster yang kamu bunuh, maka semakin banyak juga gold serta EXP yang akan didapatkan. Jadi semangat untuk terus melakukan hunting ya.

3. Membunuh Boss Dungeon

Selanjutnya adalah membunuh boss dungeon. Selain memiliki banyak monster, ternyata ada sebuah boss yang dapat kamu kalahkan yang berada di dalam dungeon. Boss tersebut memiliki damage dan darah (HP) lebih banyak daripada monster yang ada.

Kamu harus memiliki equipment terlebih dahulu baru bisa membunuh boss tersebut. Ketika kamu sudah membunuh boss di dungeon tersebut, maka kamu akan mendapatkan berupa hadiah berupa gold maupun EXP.

4. Menyelesaikan Quest

Selanjutnya adalah menyelesaikan quest. Ada banyak quest yang akan kamu terima ketika bermain game Legacy of Knight, selain itu juga misi yang kamu terima mulai dari tingkat mudah hingga tingkat yang sulit.

Setelah kamu menyelesaikan quest tersebut, kamu akan mendapatkan berupa hadiah yaitu gold dan EXP. Nah, jadi jangan bosan untuk menyelesaikan misi tersebut ya.

5. Menjual Equipment

Selanjutnya adalah menjual equipment. Setelah membunuh monster, boss maupun menyelesaikan quest. Kamu akan mendapatkan gold, EXP dan equipment. Equipment yang akan didapatkan bersifat random atau acak.

Nah, ketika ada equipment yang sama secara otomatis equipment satu lagi tidak akan bisa dipakai. Maka dari itu kamu bisa menjual equipment dalam bentuk gold.

6. Hadiah Check in Harian

Selanjutnya adalah hadiah check in harian. Ini berbeda dari dengan login harian, ini berupa hadiah bonus bagi kamu yang bermain game Legacy of Knight. Hadiah ini bisa kamu ambil walau tidak setiap harinya. Hadiah yang diberikan salah satunya adalah gold yang dalam jumlah banyak

7. Hadiah Menaikan Level

Cara mendapatkan gold dengan cepat terakhir hadiah menaikan level. Menaikan level tidak hanya sekedar menaikan level saja, ada hadiah yang akan kamu dapatkan ketika berada di level tertentu saja.

Hadiah tersebut salah satunya adalah berupa gold. Nah, agar kamu mau mendapatkan hadiah dari ini kamu harus tau cara menaikan level Legacy of Knight dengan cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024