Cara Menaikan Level Hero Legacy of Knight dengan Cepat

 Artikel

 Hot

Cara Menaikan Level Hero Legacy of Knight dengan Cepat

03 Juli 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak jenis-jenis game yang dapat kamu mainkan ketika mengisi waktu luang, salah satunya adalah game Legacy of Knight. Game ini bertipe MMORPG yang dimana kamu akan membuat seorang karakter dengan job tertentu.

Di dalam Legacy of Knight kamu akan menjalankan berbagai misi untuk menaikan level maupun untuk mendapatkan equipment secara gratis. Dengan menggunakan equipment, itu adalah salah satu cara memperkuat hero Legacy of Knight loh.

Semakin tinggi level kamu maka musuh yang dihadapi semakin sulit serta equipment yang akan didapatkan juga lebih bagus dari sebelumnya. Nah, kita ada cara menaikan level hero Legacy of Knight dengan cepat loh. Penasaran? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Dijamin Level Max! Berikut Cara Menaikan Level Hero Legacy of Knight dengan Cepat

Level sangat berpengaruh sekali untuk dapat menggunakan equipment lainnya. Selain itu juga level yang tinggi dapat membuat kamu berpindah ke tempat baru sehingga kamu dapat menjalankan misi baru serta bertemu musuh baru juga.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan cara cepat menaikan level hero Legacy of Knight. Bisa lihat di bawah ini ya.

1. Menyelesaikan Misi

Cara menaikan level hero dengan cepat di Legacy of Knight pertama adalah dengan menyelesaikan sebuah misi. Setiap misi yang diberikan akan memberikan kamu sebuah gold, EXP dan jika beruntung kamu akan mendapatkan sebuah equipment.

Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka semakin banyak juga jumlah gold maupun EXP yang kamu dapatkan. Nah, maka dari itu kamu harus menyelesaikan seluruh misi yang diberikan agar dapat naik level dengan cepat.

2. Hunting

Selanjutnya adalah hunting. Hunting disini adalah harus membunuh para monster yang ada di seluruh tempat. Ketika kamu sudah membunuh monster tersebut, kamu akan mendapatkan gold dan EXP dalam jumlah lumayan banyak.

Jadi ketika kamu merasa bosan untuk menyelesaikan sebuah misi, kamu bisa mencoba melakukan hunting alias membunuh para monster. Banyak monster yang kamu bunuh, maka semakin banyak jumlah EXP maupun gold yang akan kamu dapatkan.

3. Membunuh Boss Dungeon

Cara menaikan level hero dengan cepat di Legacy of Knight terakhir adalah membunuh boss di Dungeon. Dungeon adalah sebuah tempat yang dimana berbeda dari yang lain, karena di dalam dungeon hanya berisikan sebuah boss saja.

Boss ini cukup sulit untuk kamu bunuh, lantara darah (HP) dan damage dari boss tersebut sangat berbeda sekali dengan kamu. Jadi kamu harus memiliki equipment yang bagus sebelum bertarung dengan boss di dungeon. Setelah kamu membunuh boss dungeon, kamu akan mendapatkan gold dan EXP yang cukup besar.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024