Cara Memperkuat Hero di Legacy of Knight

 Artikel

 Hot

Cara Memperkuat Hero di Legacy of Knight

02 Juli 2019 | by Tim Editorial

Sebelum dapat memainkan game Legacy of Knight, kamu diharuskan membuat sebuah karakter atau hero yang dimana bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu mulai dari jenis kelamin, nama serta job dari karakter tersebut.

Pada dasarnya hero yang kamu buat, sudah memiliki damage yang cukup besar. Namun kamu bisa memperkuat dari hero tersebut agar daya serang yang dimilikinya semakin lebih besar. Untuk dapat memperkuat hero tersebut cukup mudah kok. Nah, kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Berikut Cara Memperkuat Hero Legacy of Knight

Sebelum kamu dapat memainkan game ini, kamu harus tau dulu cara daftar akun Legacy of Knight. Hero yang ada di Legacy of Knight pada dasarnya sudah memiliki daya serang yang cukup besar. Akan tetapi kamu bisa menambahkan daya serang tersebut agar daya serang yang dimilikinya lebih maksimal.

Setelah memiliki daya serang yang maksimal, maka kamu akan lebih mudah membunuh pada musuh dan bisa menyelesaikan misi lebih cepat. Untuk memperkuat hero Legacy of Knight itu cukup mudah, kamu bisa lihat di bawah ini.

1. Menggunakan Equipment

Cara memperkuat hero pertama adalah dengan menggunakan equipment. Di dalam equipment terdapat tambahan status tambahan yang dimana status tersebut akan memberikan daya serang tambahan serta darah (HP).

Selain memberikan status tambahan ternyata equipment juga berguna untuk membuat tampilan dari hero tersebut menjadi menarik. Nah, untuk memiliki equipment tersebut, kamu bisa mendapatkan equipment secara gratis.

2. Menggunakan Elf

Selanjutnya adalah menggunakan Elf. Sesuai dari namanya, bahwa Elf ini adalah seorang peri yang akan selalu setia menemani petualangan kamu dalam Legacy of Knight. Elf ini juga dapat membantu dalam melakukan serangan kepada musuh.

Tidak hanya itu saja, Elf juga mampu memberikan status tambahan kepada pemiliknya sehingga pemiliknya memiliki daya serang yang lebih powerfull dan Elf tersebut juga memiliki efek terhadap musuh maupun kepada pemiliknya.

3. Menggunakan Mount

Selanjutnya menggunakan Mount. Mount adalah sosok kendaraan yang bisa kamu gunakan ketika melakukan perjalanan ke semua tempat. Walau hanya sebuah kendaraan saja, tetapi Mount juga dapat memberikan status tambahan kepada pemiliknya.

Jadi kamu bisa menggunakan mount untuk memperkuat hero tersebut, agar daya serang yang dihasilkan semakin powerfull lagi.

4. Upgrade Equipment

Selanjutnya adalah upgrade equipment. Siapa sangkah bawah equipment yang kamu dapatkan sebelumnya bisa di-upgrade agar status dari equipment tersebut meningkat sehingga status yang ada pada hero tersebut meningkat.

Sayangnya untuk dapat meng-upgrade equipment tersebut tidaklah mudah, kamu harus membutuhkan beberapa bahan serta gold. 

5. Menggunakan Orb Roh

Cara memperkuat hero terakhir adalah dengan menggunakan Orb Roh. Orb Roh adalah seperti sebuah benda yang dimana dapat digunakan guna memperkuat hero tersebut. Setiap Orb Roh memiliki status yang berbeda-beda.

Jadi kamu harus menggunakan Orb Roh yang tepat dan selain itu juga kamu bisa meng-upgrade Orb Roh tersebut untuk meningkatkan status pada Orb Roh tersebut. Sayangnya sama perti upgrade pada equipment, kamu harus membutuhkan sebuah bahan-bahannya terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024