Cara Mendapatkan Equipment di Legacy of Knight Secara Gratis

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Equipment di Legacy of Knight Secara Gratis

01 Juli 2019 | by Tim Editorial

Game Legacy of Knight adalah sebuah game MMORPG yang masih hangat untuk dimainkan. Sama seperti game MMORPG lainnya, kamu diharuskan memainkan seorang karakter utama untuk berpetualang. Namun tidak hanya berpetualang saja, ada sebuah cerita yang begitu menarik di dalam game tersebut.

Berpetualang untuk membunuh seluruh monster yang ada guna untuk mendapatkan sebuah gold maupun XP. Di dalam game Legacy of Knight, kamu dapat membuat karakter menjadi lebih menarik lagi yaitu dengan menggunakan equipment.

Equipment tersebut tidak hanya menjadikan karakter terlihat begitu keren, tetapi juga dapat memberikan daya serang maupun armor agar lebih kuat untuk menyerang maupun bertahan. Sebelum kamu bisa bermain game tersebut, kamu harus tau dulu cara daftar akun Legacy of Knight.

Nah, bagi kamu yang sudah memiliki atau membuat akun Legacy of Knight, kini kita akan kasih tau ke kamu cara mendapatkan equipment di Legacy secara gratis. Penasaran? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Gampang Banget! Cara Dapatkan Equip Secara Gratis di Legacy of Knight

Equipment tidak hanya membuat karakter terlihat keren, tetapi dapat meningkatkan daya tahan maupun daya serang agar lebih powerfull. Untuk mendapatkan equipment tersebut, kamu bisa melakukan top up diamond Legacy of Knight terlebih dahulu baru kamu bisa membeli equipment.

Dengan menggunakan equipment tersebut itu adalah salah satu cara memperkuat hero Legacy of Knight. Akan tetapi jika kamu tidak ingin menggunakan diamond, kamu bisa mendapatkan equipment secara gratis. Oke bagi kamu yang mau tau cara mendapatkan equipment secara gratis, kamu bisa lihat di bawah ini ya.

1. Menyelesaikan Misi

Cara dapatkan equip secara gratis pertama adalah dengan menyelesaikan sebuah misi yang akan diberikan ke kamu. Ketika kamu bermain game Legacy of Knight, maka kamu akan dihadapkan dengan banyak misi.

Misi yang diberikan sangat mudah, namun seiring level yang semakin tinggi. Maka misi yang akan diberikan ke kamu semakin sulit juga, walau begitu di dalam setiap misi terdapat hadiah yang sangat menarik sekali.

Hadiah tersebut antara lain seperti gold yang bisa digunakan untuk membeli equipment, XP untuk menaikan level hero dan jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan sebuah equipment dari misi tersebut loh. Jadi kamu harus rajin-rajin untuk menyelesaikan misi agar bisa mendapatkan equipment dari hero tersebut.

2. Login Harian

Selanjutnya adalah dengan melakukan login harian. Legacy of Knight memiliki event yang dikhususkan bagi para pemainnya yang sering bermain yaitu berupa quest login harian. Jadi setiap harinya akan ada hadiah yang menanti jika kamu login pada Legacy of Knight.

Apalagi jika kamu login sampai 7 hari berturut-turut tanpa ada yang bolong, maka akan mendapatkan hadiah khusus dan hadiah khusus tersebut di antara lain adalah sebuah equipment.

3. Quest Menaikan Level Hero

Terakhir adalah dengan menyelesaikan sebuah quest menaikan level hero. Yaps sesuai dengan namanya, kamu bisa menyelesaikan quest tersebut dengan menaikan level hero tersebut.

Hadiah yang ditawarkan dari quest menaikan level hero ini sangat menarik sekali antara lain berupa gold, XP serta equipment yang sangat menarik.

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024