5 Senjata Jarak Jauh Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

 Artikel

 Hot

5 Senjata Jarak Jauh Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

15 Juni 2023 | by Contributor Upoint

Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS terbaik yang ada saat ini. Dalam game ini, pemilihan senjata yang tepat dapat membuat perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.

Jika kamu adalah seorang player yang suka bermain dengan gaya jarak jauh, kali ini UPOINT.ID sudah menyiapkan daftar senjata jarak jauh paling mematikan di Call of Duty Mobile yang akan membantu kamu meraih kemenangan.

Mau tau apa saja senjata jarak jauh paling mematikan di Call of Duty Mobile saat ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Senjata Jarak Jauh Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

1. DL Q33

Description
DL Q33 adalah rekomendasi senjata jarak jauh yang sangat mematikan dengan kekuatan tembakan yang luar biasa. Senjata ini menawarkan akurasi yang tinggi dan kerusakan yang besar.

Dengan kemampuannya itu, DL Q33 menjadi pilihan yang sempurna untuk kamu yang suka bermain sebagai penembak jitu. Pastikan untuk melengkapi senjata ini dengan aksesoris seperti Extended Magazines dan FMJ (Full Metal Jacket) untuk memaksimalkan efektivitasnya.

2. Locus

Description
Locus adalah adalah rekomendasi senjata jarak jauh paling mematikan selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan.

Dengan kerusakan yang tinggi dan akurasi yang baik, Locus adalah senjata yang sangat mematikan. Aksesoris seperti Suppressor dan Extended Magazines dapat membantu Kamu memanfaatkan potensi penuh senjata ini.

3. ZRG 20mm

Description
Rekomendasi senjata jarak jauh paling mematikan selanjutnya adalah ZRG 20mm. Senjata jenis Sniper ini punya kemampuan luar biasa di dalam permainan.

Namun kekurangan senjata ini terletak pada Range-nya yang jauh lebih kecil dibandingkan DL Q33 ataupun Locus. Sehingga butuh jarak yang tepat untuk menghabisi lawan dalam sekali serangan saja.

4. Arctic. 50

Description
Untuk urusan pertempuran jarak jauh, maka senjata Arctic.50 ini bisa jadi andalan kamu. Senjata ini punya damage yang sangat kuat dan mematikan yang membuatnya bisa menghabisi musuh dalam sekali tembakan saja.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, tidak heran jika Arctic.50 jadi salah satu senjata paling mematikan di Call of Duty Mobile.

5. Rytec AMR

Description
Terakhir, ada senjata Rytec AMR yang punya kemampuan unik dan sangat luar biasa. Keunikan yang dimiliki oleh senjata ini terletak pada amunisinya yang bisa menghasilkan damage berbeda tergantung dari attachment yang kamu gunakan.

Kamu bisa menggunakan peluru biasa, Thermite Mag, dan juga Explosive Mag. Tentu saja hal itu akan menghasilkan serangan yang berbeda dan membuat serangan kamu jadi lebih bervariasi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi senjata jarak jauh paling mematikan di Call of Duty Mobile yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada senjata andalan kamu gak nih?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung top up CP Call of Duty Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

5 Senjata Tersakit untuk Pemula di Call of Duty Mobile, Wajib Coba!

>

29 Februari 2024

Bantai-bantai Lawan! Ini 5 Senjata Terkuat di Call of Duty Mobile

>

22 Februari 2024

Cara Mendapatkan Senjata Type 19 di Call of Duty Mobile, Gampang Banget!

>

16 Februari 2024

Auto Kill! Ini Gunsmith DR-H Paling Mematikan di Call of Duty Mobile

>

18 Januari 2024

Gak Ada Recoil! Ini Gunsmith Bruen MK9 Terbaik di Call of Duty Mobile

>

17 Januari 2024