Senjata Tersakit yang Cocok Dipakai oleh Karakter Steffie Free Fire, Auto Booyah!

 Artikel

 Hot

Senjata Tersakit yang Cocok Dipakai oleh Karakter Steffie Free Fire, Auto Booyah!

31 Mei 2023 | by Contributor Upoint

Steffie merupakan salah satu karakter terbaik di Free Fire yang punya kemampuan cukup unik. Karakter yang satu ini punya skill aktif bernama Painted Refuge yang membuatnya bisa menciptakan sebuah area yang dapat memblokir serangan throw lawan serta akan memulihkan HP anggota tim yang berada di dalam area.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa senjata terbaik yang cocok dipakai saat kamu menggunakan karakter Steffie. Mau tau apa saja senjatanya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Senjata yang Cocok untuk Karakter Steffie Free Fire

1. AWM

Description
Karena skill yang dimilikinya, terkadang Steffie digunakan sebagai seorang Support di dalam permainan. Nah, AWM sendiri merupakan salah satu senjata yang cocok digunakan oleh seorang Support di dalam pertempuran.

Senjata AWM sendiri terkenal sebagai Sniper Rifle yang mampu membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan saja. Dengan begitu, kamu bisa melakukan cover ke rekan satu tim dengan sangat mudah.

2. M14

Description
Rekomendasi senjata lainnya yang cocok digunakan oleh karakter Steffie adalah M14. Senjata ini memiliki kecepatan tembakan dan akurasi yang tinggi, serta memiliki jarak tembak yang jauh. Dengan kemampuannya itu, senjata ini sangat efektif untuk mengalahkan musuh dalam pertempuran jarak jauh.

Senjata ini juga bisa ditambahkan beberapa Attachment tambahan yang bisa meningkatkan performanya seperti Silencer, Foregrip, Muzzle, Magazine dan Scope.

3. AK

Description
Kemudian ada AK yang termasuk salah satu senjata paling mematikan yang ada di Free Fire. Senjata ini cocok dibawa untuk berjaga-jaga ketika ada pertempuran jarak dekat.

Dengan Damagenya yang sangat sakit, kamu bisa menghabisi lawan dengan mudahnya. Kekurangan dari senjata ini terletak pada recoil-nya yang sangat tinggi, sehingga senjata ini bisa dibilang sangat tidak stabil.

4. M1887

Description
M1887 juga jadi rekomendasi senjata lainnya yang cocok digunakan saat kamu memakai karakter Steffie. Seperti yang kita ketahui, senjata jenis Shotgun yang satu ini memang punya damage yang sangat mematikan.

Dengan membawa M1887 di dalam permainan, kamu tidak perlu khawatir ketika berhadapan dengan lawan dari jarak dekat.

Nah, itulah beberapa senjata terbaik yang cocok dipakai saat kamu menggunakan karakter Steffie Free Fire. Kira-kira ada senjata favorit kamu gak nih?

Jika kamu belum memiliki karakter Steffie di Free Fire, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk membelinya ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023