5 Game Keluarga Terpopuler di AirConsole, Wajib Coba!

 Artikel

 Hot

5 Game Keluarga Terpopuler di AirConsole, Wajib Coba!

29 Mei 2023 | by Contributor Upoint


AirConsole merupakan salah satu platform yang menawarkan berbagai macam game yang bisa dimainkan bersama dengan teman ataupun keluarga. Ada lebih 190 game dengan genre berbeda yang bisa kamu mainkan di dalam AirConsole ini.

Nah, dari ratusan game yang ada di AirConsole, kali ini UPOINT.ID akan rangkum beberapa game keluarga terpopuler yang ada di AirConsole. Mau tau apa saja game-nya? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

Rekomendasi Game Keluarga Terpopuler di AirConsole

1. The Neighborhood

Description
Rekomendasi game keluarga terpopuler di AirConsole yang pertama adalah The Neighborhood. Gameplay dari game yang satu ini bisa dibilang terinspirasi dari game populer Angry Birds.

Game ini bisa dimainkan oleh maksimal 8 orang yang nantinya akan terbagi menjadi dua tim. Setiap pemain nantinya akan mengendalikan sebuah rudal yang akan ditembakkan. Kamu bisa gunakan berbagai fitur di dalam game ini untuk power-up agar bisa mengalahkan lawan.

2. GoKartGo! Air!

Description
Jika dulu kamu pernah main game Crash Team Racing (CTR), pasti akan sangat menyukai game yang satu ini. Game bertema balapan ini tentunya sangat menarik untuk dimainkan bersama teman atau keluarga.

Kamu bisa bersaing untuk jadi mencapai posisi pertama di garis akhir permainan. Ada banyak karakter yang bisa kamu gunakan di dalam game ini. Selain itu, nantinya akan ada juga power-up yang bisa kamu ambil untuk digunakan di dalam permainan.

3. Tower of Babel

Description
Rekomendasi game keluarga terpopuler di AirConsole selanjutnya adalah Tower of Babel. Meski terlihat simpel, nyatanya game yang satu ini cukup untuk buat ketagihan loh.

Di game ini, setiap pemain diharuskan untuk membangun menara setinggi-tingginya. Game ini bisa kamu mainkan hingga 8 orang, namun pastikan kamu sudah melakukan upgrade ke AirConsole Hero.

Jika belum upgrade ke AirConsole Hero, kamu bisa beli membership AirConsole di UPOINT.ID ya.

4. Racing Wars

Description
Sama seperti game GoKartGo! Air!, game Racing Wars ini menawarkan permainan balapan mobil yang sangat seru, apalagi jika dimainkan bersama banyak orang sekaligus.

Karena di dalam game ini, selain kamu berlomba untuk mencapai garis finish, kamu juga bisa meledakkan mobil milik orang lain. Di game ini terdapat ranjau dan roket yang bisa kamu gunakan untuk menyerang lawan.

5. MusicGuess

Description
MusicGuess adalah game keluarga terpopuler lainnya yang ada di AirConsole. Game ini sangat cocok dimainkan bersama keluarga atau teman, apalagi jika kamu adalah penggemar dunia musik.

Di dalam game ini, kamu akan mendengarkan cuplikan lagu selama 30 detik, lalu menebak siapa penyanyi atau judul dari lagu tersebut. Semakin cepat kamu menjawab, maka semakin banyak pula poin yang akan kamu dapatkan.

Dan di akhir ronde nanti, pemain dengan poin tertinggi yang akan tampil sebagai juaranya.

Nah, itulah beberapa game keluarga terpopuler di AirConsole yang bisa kamu coba mainkan bersama dengan teman atau keluarga.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

5 Game AirConsole yang Bisa Dimainkan untuk Lomba 17 Agustusan!

>

16 Agustus 2023

5 Game AirConsole yang Bisa Dimainkan untuk Lomba 17 Agustusan!

>

16 Agustus 2023

Gak Perlu Beli Konsol, Ini Cara Main Game di TV Pakai AirConsole!

>

29 Mei 2023

Main Game Makin Seru Bareng Keluarga! Ini Cara Bermain Game di AirConsole

>

27 Oktober 2021