Auto Booyah! Ini Senjata Terbaik untuk Karakter Wukong Free Fire

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini Senjata Terbaik untuk Karakter Wukong Free Fire

30 April 2023 | by Contributor Upoint

Wukong merupakan salah satu karakter terkuat di Free Fire yang memiliki kemampuan sangat unik. Karakter ini punya skill bernama Camouflage yang membuatnya bisa berubah wujud menjadi sebuah Bush. Pada saat berada di mode Camouflage, tentunya musuh akan sulit untuk membidik Wukong.

Nah, selain menggunakan pet yang tepat untuk Wukong, kamu juga perlu menggunakan senjata yang tepat agar bisa memaksimalkan kemampuan karakter ini.

Oleh sebab itu, di artikel ini UPOINT.ID akan merangkum beberapa rekomendasi senjata terbaik untuk karakter Wukong Free Fire. Mau tau apa saja senjata terbaik untuk karakter ini? Yuk, langsung simak aja artikel berikut sampai habis.

Rekomendasi Senjata Terbaik untuk Wukong Free Fire

1. Groza

Description
Rekomendasi senjata terbaik pertama untuk karakter Wukong adalah Groza. Sebagai salah satu senjata AR tersakit di Free Fire, senjata ini memang punya kemampuan yang sangat luar biasa.

Bahkan sejak hadir di Free Fire, senjata ini selalu menjadi favorit para pemain Free Fire. Hal itu karena Groza bisa kamu andalkan untuk pertarungan jarak dekat hingga menengah. Groza juga memiliki damage yang sangat sakit serta memiliki Rate of Fire yang cukup tinggi.

Dengan begitu kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah menggunakan senjata Groza. Nah, dengan mengkombinasikan senjata ini dengan kemampuan dari Wukong, tentu saja akan mempermudah kamu untuk mendapatkan Booyah!

2. M1887

Description
M1887 merupakan salah satu jenis senjata Shotgun Free Fire yang sangat direkomendasikan ketika kamu menggunakan karakter Wukong di dalam permainan.

Senjata yang satu ini punya damage yang sangat mematikan untuk pertempuran jarak dekat. Tak heran, jika senjata M1887 dapat menembus pertahanan musuh yang menggunakan armor sekalipun.

Kombinasi senjata M1887 dengan karakter Wukong memang sangat mematikan, karena skill milik Wukong akan memudahkan kamu untuk menghabisi musuh secara diam-diam.

3. MP40

Description
Sebagai salah satu senjata yang punya Fire Rate paling tinggi di antara senjata SMG lainnya, tentu MP40 jadi rekomendasi senjata terbaik selanjutnya untuk karakter Wukong.

Dengan kemampuan dari senjata tersebut, kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat. Apalagi memang senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Karena senjata ini memiliki ukuran yang cukup kecil, sehingga pergerakan kamu tidak akan terhambat saat menggunakannya.

4. AK

Description
Selain Groza, AK merupakan salah satu senjata AR terkuat di Free Fire yang bisa kamu andalkan ketika menggunakan karakter Wukong. AK punya damage yang sakit serta fire rate yang cukup tinggi untuk sekelas senjata AR.

Meski punya kemampuan yang hebat, senjata ini memiliki kekurangan dimana Recoil dari AK sendiri sangatlah tinggi. Sehingga kamu harus mengontrolnya dengan baik agar serangan bisa mengenai lawan. Disarankan juga agar kamu berlatih terlebih dahulu ketika menggunakan senjata ini.

Nah, itulah beberapa senjata terbaik yang cocok dikombinasikan dengan karakter Wukong Free Fire. Kira-kira mana nih senjata yang sering jadi andalan kamu?

Untuk kamu yang mau top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terkuat Free Fire di 2024, Wajib Pakai di Rank Mode!

>

28 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Terbaik untuk Flanker Free Fire, Auto Bantai Tim Lawan!

>

25 Februari 2024

5 Senjata Tersakit untuk Karakter Ignis Free Fire, Makin Gampang Booyah!

>

30 November 2023