5 Karakter Sniper Terbaik di Free Fire, Habisi Musuh dari Jauh!

 Artikel

 Hot

5 Karakter Sniper Terbaik di Free Fire, Habisi Musuh dari Jauh!

13 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Di Free Fire, terdapat begitu banyak senjata tersakit yang bisa digunakan. Salah satu jenis senjata tersakit di Free Fire adalah senjata Sniper. Senjata jenis Sniper cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh dan mengintai lawan.

Untuk mendukung senjata itu, maka kamu perlu menggunakan karakter yang tepat. Karena seperti yang kita ketahui juga, di Free Fire ada berbagai karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Nah, di artikel kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa karakter Sniper terbaik di Free Fire yang akan sangat mematikan ketika mereka menggunakan senjata Sniper. Mau tau siapa saja karakter yang cocok pakai senjata Sniper Free Fire? Yuk, langsung cek artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Karakter Sniper Terbaik di Free Fire

1. Rafael

Description
Rekomendasi karakter terbaik di Free Fire yang cocok menggunakan senjata Sniper di dalam permainan adalah Rafael. Satu hal yang harus kamu tau, Rafael punya skill pasif bernama Dead Silent.

Skill tersebut membuat Rafael bisa menyebabkan efek Silence saat menggunakan Sniper atau Marksman Rifle. Dengan begitu, kamu bisa menyerang musuh secara diam-diam dari jarak jauh tanpa diketahui oleh mereka.

2. Maro

Description
Selanjutnya ada karakter Maro yang punya skill pasif bernama Falcon Fervor. Skill pasif tersebut akan meningkatkan Damage dari serangan Maro yang berskala dengan jarak. Jadi semakin jauh jarak serangannya, maka akan semakin mematikan damage yang dihasilkan oleh Maro.

Tentu saja skill dari Maro ini akan sangat berguna ketika kamu menggunakan senjata Sniper, misalnya seperti menggunakan AWM atau KAR98K.

3. Laura

Description
Laura merupakan salah satu karakter terkuat yang ada di Free Fire. Karakter yang satu ini memang dirancang khusus untuk kamu yang suka menggunakan senjata Sniper atau senjata yang menggunakan Scope.

Karena seperti yang kita ketahui, Laura punya skill bernama Sharp Shooter. Skill tersebut membuatnya meningkatkan akurasi saat menggunakan Scope. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir tembakan meleset saat menyerang lawan dari jauh.

4. Shirou

Description
Karakter Sniper terbaik di Free Fire selanjutnya adalah Shirou. Karakter yang satu ini punya skill pasif bernama Damage Delivered.

Skill tersebut akan menandai dan menunjukkan lokasi musuh yang menembak Shirou dari jarak jauh. Kemampuannya itu tentu saja akan sangat berguna di dalam permainan. Apalagi jika kamu menggunakan senjata dengan damage besar seperti SVD atau SKS.

5. Dasha

Description
Dasha adalah salah satu karakter terbaik di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Seperti yang kita ketahui, biasanya senjata jarak jauh seperti senjata Sniper memiliki recoil yang tinggi.

Nah, skill Dasha yang bernama Partying On ini tentunya akan sangat berguna. Skill tersebut akan mengurangi recoil dari senjata yang digunakan.

Jika kamu belum memiliki karakter Dasha, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu untuk memilikinya ya.

Itulah beberapa karakter Sniper terbaik di Free Fire yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada karakter favorit kamu gak nih?

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

4 Senjata Sniper Terkuat di Free Fire, Ada yang Bisa Tembus Kendaraan!

>

28 Februari 2024

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023