5 Tips Hindari Lose Streak di Mobile Legends, Pemula Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

5 Tips Hindari Lose Streak di Mobile Legends, Pemula Wajib Tau!

23 September 2022 | by Contributor Upoint

Lose Streak adalah salah satu hal yang paling dibenci oleh setiap player Mobile Legends. Lose Streak sendiri adalah kondisi dimana seorang player yang mengalami kekalahan secara beruntun.

Nah, untuk terhindar dari Lose Streak, kali ini UPOINT.ID akan membahas beberapa tips hindari Lose Streak di Mobile Legends yang bisa kamu ikuti. Mau tau apa aja tipsnya? Yuk, langsung simak artikel berikut ini.

Tips Menghindari Lose Streak di Mobile Legends

1. Bermain Bersama Teman

Description
Tips pertama untuk menghindari Lose Streak di Mobile Legends adalah dengan bermain bersama teman atau squad.

Dengan bermain bersama teman, kamu jadi bisa terhindar bertemu dengan player publik yang belum tentu paham dengan cara bermain.

Jika sering bermain bersama teman, setidaknya kamu bisa tau gameplay rekan satu tim dan rekan kamu pun juga paham dengan gameplay kamu. Sehingga peluang untuk meraih kemenangan pun jadi lebih besar.

2. Belajar dari Kesalahan

Description
Tips selanjutnya untuk terhindar dari Lose Streak di Mobile Legends adalah dengan belajar dari setiap kesalahan.

Misal di dalam suatu pertandingan kamu mengalami kekalahan karena buta map, kamu bisa tonton kembali pertandingan tersebut untuk melihat kesalahan yang kamu atau tim lakukan, dan belajar dari kesalahan tersebut untuk jadi lebih baik lagi di dalam permainan.

3. Kuasai Lebih dari 1 Role

Description
Menguasai lebih dari 1 role di Mobile Legends sebenarnya adalah hal yang wajib. Hal ini bertujuan agar kamu bisa dengan mudah mengisi kekurangan yang ada di tim.

Misalnya kamu sedang bermain Solo Rank, dan ternyata di dalam tim tersebut ada salah satu role yang kosong. Jika kamu bisa mengisi role tersebut, tentunya akan membantu rekan satu tim yang lain untuk meraih kemenangan.

Hal itulah yang membuat kamu sebaiknya memiliki banyak hero untuk bisa menguasai banyak role. Nah, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Karena untuk membeli hero di Mobile Legends, kamu harus menukarkan sejumlah diamond atau Battle Point.

4. Tonton Video Pro Player

Description
Menonton video pro player juga jadi salah satu tips untuk terhindar dari Lose Streak saat bermain di Ranked Mode.

Apalagi saat ini banyak banget kreator gaming yang sering membagikan tips atau gameplay saat bermain Mobile Legends.

Dengan menontonnya, kamu jadi bisa mendapatkan ilmu Makro dan Mikro untuk meningkatkan permainan kamu.

5. Tau Kapan Harus Berhenti Bermain

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa terhindar dari Lose Streak di Mobile Legends adalah dengan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk berhenti.

Misalnya saat bermain kamu sudah mendapatkan 2 kali kekalahan. Nah, daripada harus bermain lagi, ada baiknya untuk kamu berhenti sejenak.

Jangan memaksakan untuk terus bermain, karena justru akan membuat kamu mengalami kekalahan terus-menerus.

Nah, itulah beberapa tips menghindari Lose Streak saat push rank Mobile Legends. Jangan lupa di share ke teman-teman kamu juga ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024