Keluar dari Tier Neraka! Ini Tips Solo Rank di Tier Epic Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Keluar dari Tier Neraka! Ini Tips Solo Rank di Tier Epic Mobile Legends

11 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Bermain sendiri atau Solo Rank ketika berada di tier Epic memang salah satu hal yang cukup sulit untuk dilakukan. Untuk peluang kemenangannya pun terbilang cukup kecil, karena player-player yang berada di tier Epic biasanya adalah player yang baru belajar bermain.

Nah, untuk kamu yang mau solo rank di tier Epic Mobile Legends, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar bisa meraih kemenangan dengan mudah.

Tips Menang Mudah Saat Solo Rank di Epic Mobile Legends

1. Gunakan Hero yang Sedang Overpower

Description
Tips agar bisa menang mudah saat bermain solo rank di tier Epic adalah dengan menggunakan hero yang sedang overpower. Pastinya ada begitu banyak hero yang overpower setiap ada update.

Nah, kamu bisa melihat update patch terbaru untuk melihat hero apa yang sedang overpower. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Karena untuk membeli hero di Mobile Legends perlu menukarkan Battle Point atau Diamond.

2. Fokus Objektif

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau Solo Rank di tier Epic adalah dengan fokus terhadap objektif, yaitu Turret! Jadi dibandingkan kamu harus mencari kill, lebih baik kamu fokus untuk menghancurkan turret saja.

Karena player di tier Epic biasanya lebih memilih untuk melakukan kill dibandingkan harus push turret. Nah, kamu bisa memanfaatkan hero split push turret terbaik agar bisa memenangkan permainan dengan cepat.

3. Bermain Egois

Description
Pada tier Epic, sudah mulai menggunakan sistem Draft Pick. Nah, daripada kamu harus mengikuti kemauan player lain, ada baiknya untuk bermain sedikit egois pada tier ini.

Apalagi karena kamu bermain Solo, kamu gak bakal tau anggota tim seperti apa yang akan kamu temui. Lebih baik kamu gunakan hero yang benar-benar kamu kuasai dan mampu menggendong tim walau seorang diri.

Nah, itulah beberapa tips push rank di tier Epic Mobile Legends. Jangan lupa diterapkan di dalam permainan ya!

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024