Cara Mendapatkan Motor Bike Purple Rev Free Fire, Event Bonus Top Up!

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Motor Bike Purple Rev Free Fire, Event Bonus Top Up!

09 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang selalu menghadirkan update event menarik bagi para pemain, salah satunya adalah event bonus top up. Saat ini update event bonus top up, telah menghadirkan sebuah skin Motor Bike yang memiliki nama Motor Bike Purple Rev Free Fire.

Tentunya kamu tidak boleh melewatkan event bonus top up terbaru ini, karena selain mendapatkan hadiah skin Motor Bike Purple Rev yang keren ini, kamu juga bisa mendapatkan sebuah skin yang tidak kalah menarik, bernama Kawaii Ears.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa cara mendapatkan Motor Bike Purple Rev di Free Fire. Mau tau apa saja caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Motor Bike Purple Rev Free Fire

1. Login Game Free Fire

Description
Cara pertama untuk mendapatkan Skin Motor Bike Purple Rev adalah login kedalam akun game Free Fire terlebih dahulu. Karena para pemain Free Fire hanya mempunyai waktu dari tanggal 9 Februari hingga 15 Februari 2022 mendatang untuk bisa mendapatkan berbagai macam hadiah skin melalui event bonus top up ini.

2. Masuk Tab Event Cari Bonus Top Up

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Skin Motor Bike Purple Rev adalah masuk kedalam menu event, lalu cari event Bonus Top Up. Karena hanya dari event ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan Skin Motor Bike Purple Rev.

Melalui event ini, kamu bisa melihat lebih detail tampilan dari Skin Motor Bike Purple Rev yang didominasi oleh warna ungu, bahkan kamu juga bisa melihat Skin Kawaii Ears yang memiliki tampilan cukup mencolok dengan warna pink.

3. Top Up 140 Diamond Free Fire

Description
Cara selanjutnya untuk mendapatkan Skin Motor Bike Purple Rev adalah melakukan top up diamond Free Fire. Karena syarat utama bagi pemain yang ingin mendapatkan Skin Motor Bike Purple Rev yaitu melakukan top up sebesar 140 diamond Free Fire.

Jadi Kamu bisa langsung melakukan top up 140 diamond Free Fire secara legal melalui platform yang memang menyediakan layanan top up diamond FF seperti UPOINT.ID, agar kamu bisa mendapatkan Skin Motor Bike Purple Rev dengan mudah.

4. Gunakan Motor Bike Purple Rev Free Fire

Description
Jika sudah melakukan top up 140 diamond Free Fire, maka kamu bisa langsung menggunakan Skin Motorbike Purple Rev. Tentunya hadiah utama dari event bonus top up terbaru ini, akan membuat kamu terlihat lebih keren saat di dalam medan pertempuran.

Adapun statistik terkait Motor Bike Purple Rev Free Fire:

  • Damage (+)
  • Daya Tahan (+)
  • Handling (-)

Terlihat dari statistik tersebut, Skin Motor Bike Purple Rev akan mendapatkan penambahan damage dan tambahan daya tahan kendaraan. Namun, terdapat pengurangan dalam Handling pengemudi.

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan Motor Bike Purple Rev di Free Fire. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

DANA Cashback 10 Ribu Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Juni 2024

Promo Direct Cashback ShopeePay di UPOINT.ID! Dapatkan Hingga 12.000 Koin Shopee!

>

01 Juni 2024

10 Common Skills yang Wajib kalian ketahui di “Honor Of Kings”!

>

05 Juni 2024

Lagi-lagi Thailand, Team Falcons Berhasil Menjadi Juara FFWS Sea Spring 2024!

>

05 Juni 2024

Buy 1 Get 1 Diamonds Mobile Legends Special Weekend Hanya di UPOINT.ID!

>

08 Juni 2024