Guide dan Build Hero Akai Terkuat (MLBB Season 22), Auto Rusuh!

 Artikel

 Hot

Guide dan Build Hero Akai Terkuat (MLBB Season 22), Auto Rusuh!

04 November 2021 | by Contributor Upoint

Akai adalah salah satu hero Tank yang cukup populer bagi pemain Mobile Legends, baik itu seorang pro player maupun pemain pemula. Akai memiliki karakter berwujud panda dengan sifat rakus, Akai menggunakan tongkat sebagai senjata andalannya. Salah satu karakteristik hero ini adalah nafsu makannya. Semakin ia sering makan, maka hero ini akan semakin besar ukuran tubuhnya, sehingga lawan semakin sulit mengalahkan hero tersebut.

Sebagai hero Tank, Akai mampu menahan serangan lawan dengan damage yang cukup besar. Sehingga kemampuan hero ini dapat bisa diandalkan. Peran Akai cukup penting dalam melindungi semua hero tim di game Mobile Legend, sehingga Akai dikenal sebagai Tank yang kuat dan tangguh.

Selain tangguh untuk menghalau berbagai serangan lawan, Akai juga memiliki salah satu skill yang sangat menjengkelkan, dengan menggunakan skill ultimate-nya hero ini akan membuat lawan kocar-kacir. Bahkan, hero ini dapat merusak formasi atau combo lawan ketika waktu war atau Team Fight di mid

Menggunakan hero Akai di game Mobile Legends terbilang cukup sulit dimainkan, apalagi bagi Pemain yang baru mencoba hero tersebut. Dengan kemampuan skill yang luar biasa membuat Akai menjadi hero Tanker yang memiliki tingkat kesulitan di atas tank-tank pada umumnya. Namun, jangan khawatir UPoint.id akan memberikan beberapa tips jago menggunakan hero Akai di Mobile Legends.

Guide dan Build Akai Terkuat

Description
Jika kamu ingin memaksimalkan kemampuan bertarung Akai, sangat disarankan menggunakan build yang tepat. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu build Akai terkuat di Mobile Legends. Dari pada penasaran, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Tough Boots

Description
Item pertama adalah Tough Boots. Item shoes ini memiliki tambahan Movement Speed sebesar 40 dan tambahan magical defense sebesar 20. Selain itu, sepatu ini memiliki pasif unik (Fortitude) dimana ketika Akai terkena efek Crowd Control (CC) oleh hero lawan, maka durasi yang akan berkurang sebesar 30%.

Build Tough Boots sangat disarankan untuk hero Akai, karena dirinya dapat bertarung dengan semua hero lawan, terutama hero Mage, sebab damage hero Mage akan diminimalisir dengan adanya Magic Resistance serta pengurangan efek Crowd Control (CC).

2. Dominance Ice

Description
Salah satu kelemahan Akai adalah penggunaan konsumsi mana yang cukup boros, oleh karena itu build Dominance Ice sangat cocok untuk hero ini. Dengan item ini Akai akan memiliki tambahan Mana sebesar 500 dan Physical Defense sebesar 70, serta memiliki tambahan Movement Speed hingga 5%.

Dominance Ice juga memberikan tambahan atribut lain yang berguna bagi Akai, seperti Cooldown Reduction hingga 10%. Tidak hanya itu, build ini memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang dapat mengurangi Shield dan HP regen hero lawan hingga 50%, serta tambahan Speed Attack sebesar 30%.

3. Radiant Armor

Description
Build selanjutnya adalah Radiant Armor. Item ini merupakan salah satu item defense yang dapat meningkatkan HP sebesar 950 dan tambahan HP regen sebesar 12, serta mendapatkan tambahan Magical DefenSe sebesar 52. Dengan item ini Akai akan memberikan performa yang lebih baik.

Adapun efek pasif unik (Holy Blessing) yang ada pada item ini, yang dapat meningkatkan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10 ketika menerima magic damage (berdasarkan level) berlangsung selama 3 detik dan dapat di-stack hingga 6.

4. Immortality

Description
Item Immortality berfungsi untuk menghidupkan kembali hero yang terbunuh, berkat pasif unik (Immortal) yang dapat menghidupkan hero setelah terbunuh dalam waktu 2.5 detik, dan memberikan tambahan HP sebesar 15% serta Shield yang dapat menyerap 220-1200 damage.

Selain memiliki pasif unik, Immortality dapat memberikan tambahan HP sebesar 800 dan physical defense sebesar 40. Oleh sebab itu, Immortality sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan bertahan Akai.

5. Athena’s Shield

Description
Athena’s Shield dapat memberikan tambahan HP sebesar 900 dan HP regen sebesar 2, serta mendapatkan tambahan Magical Defense sebesar 62. Selain dapat menambahkan HP, Athena’s Shield juga memiliki pasif unik (Shield) yang dapat mengurangi magic damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik.

6. Brute Force Breastplate

Description
Item terakhir adalah Brute Force Breastplate, item ini merupakan salah satu item Defense yang sangat sempurna. Karena item ini mampu melindungi Akai dari semua damage hero lawan baik itu tipe magical maupun physical. Brute Force Breastplate dapat meningkatkan HP sebesar 770 dan Physical Damage sebesar 45.

Adapun efek pasif unik (Brute Force) yang ada pada item ini, dimana ketika menggunakan skill atau menggunakan basic attack akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 2%. Physical dan Magic Defense sebanyak 4, selama 4 detik dengan stack hingga 5 kali. Dengan menggunakan item ini Akai bisa bermain bar-bar tanpa ragu-ragu takut terbunuh.

Emblem dan Spell Akai

Description
Untuk pilihan Emblem Akai, sangat disarankan menggunakan Emblem khusus Tank. Jika memakai Emblem Tank, maka UPoint.id sarankan untuk memakai talent Tenacity yang mampu meningkatkan Magic Defense Akai sebesar 35 pada kondisi tertentu.

Untuk pilihan Battle Spell Akai, kamu bisa menggunakan Stun atau Flicker.

  • Spell Stun (petrify): Salah satu spell yang dapat menyebabkan efek petrify kepada hero lawan di sekitar secara langsung selama 0.8 detik dan memberikan 100(Level Hero +15) magic damage.
  • Flicker: Berfungsi untuk melakukan teleport atau berpindah sejauh jarak tertentu ke arah yang ditentukan. Dengan Flicker, Akai bisa mengejar hero lawan atau untuk meloloskan diri dari kejaran musuh.

Nah, itulah rekomendasi Guide dan Build hero Akai terkuat di Mobile Legends Season 22. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024