Sia-sia! Ini Kesalahan Saat Pakai Landmine di Free Fire

 Artikel

 Hot

Sia-sia! Ini Kesalahan Saat Pakai Landmine di Free Fire

09 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Cara untuk menang di Free Fire adalah dengan mengalahkan semua musuh yang ada. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghabisi seluruh musuh yang ada, mulai dari menggunakan senjata tersakit, hingga memasang trap Landmine.

Landmine adalah bom ranjau yang jika diinjak oleh seseorang akan langsung meledak seketika dan membunuh orang tersebut. Nah, tidak jarang banyak orang yang salah ketika menggunakan Landmine, sehingga fungsinya jadi kurang efektif. Berikut ini UPoint.id merangkum beberapa kesalahan pemain saat menggunakan Landmine Free Fire.

Wajib Hindari Kesalahan Saat Pakai Landmine Free Fire Ini!

1. Memasangnya di Tempat Terbuka

Description
Kesalahan pertama yang sering dilakukan oleh para pemain Free Fire ketika menggunakan Landmine adalah memasangnya di tempat terbuka. Seperti yang kita ketahui, cara kerja Landmine adalah seperti memasang perangkap.

Jika perangkap mudah dilihat oleh lawan, bagaimana perangkap tersebut bisa efektif? Landmine harusnya dipasang pada tempat-tempat khusus dan tersembunyi. Namun kamu juga harus pastikan bahwa tempat tersebut akan dilalui oleh pemain lawan.

2. Tidak Memberikan Info Kepada Rekan Tim

Description
Jika kamu memasang Landmine saat bermain dengan Squad, ada baiknya untuk memberikan informasi mengenai posisi Landmine tersebut. Karena masih banyak pemain yang tidak memberikan informasi kepada teman squad-nya mengenai keberadaan Landmine yang ia pasang.

Jika anggota squad kamu tidak mengetahui posisi Landmine tersebut, bisa saja Landmine tersebut dihancurkan oleh salah satu anggota squad kamu. Pastinya itu bukanlah hal yang Kamu inginkan, bukan?

3. Lupa Letak Memasang Landmine

Description
Konyol, namun kesalahan inilah yang masih sering dilakukan oleh para pemain Free Fire. Mereka memasang Landmine pada suatu tempat, lalu melupakannya begitu saja. Alhasil ketika mereka tidak sengaja menginjak Landmine tersebut, HP dan Vest mereka tentu saja akan berkurang dan rusak.

Nah, itulah beberapa kesalahan pemain saat menggunakan Landmine Free Fire. Kira-kira ada yang sering kamu lakukan nggak nih?

Untuk kamu yang mau top up Diamond Free Fire, kamu bisa langsung top up di UPoint.id ya. Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024