Auto Tidak Berkutik! Ini 5 Hero Counter Phoveus di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Tidak Berkutik! Ini 5 Hero Counter Phoveus di Mobile Legends

21 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Phoveus merupakan hero Fighter terbaru yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Phoveus ini memiliki kemampuan yang dapat menghentikan skill blink dan Charge lawan. Selain itu, Phoveus juga memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat tinggi bagi lawannya. Pastinya dengan skill yang dimilikinya, membuat Phoveus ini sangatlah mematikan ketika digunakan.

Akan tetapi, dari segala kemampuan yang dimiliki hero Phoveus yang mematikan, hero ini bisa Kamu counter bahkan bisa Kamu bunuh dengan sangat mudahnya. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero counter Phoveus terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Mau tau siapa saja Heronya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini 5 Hero Counter Phoveus di Mobile Legends

1. Nana

Description
Nana merupakan hero Mage/Support yang memiliki kemampuan yang cukup luar biasa di Mobile Legends. Nana ini memiliki skill Molina Smooch yang dapat mengubah musuhnya menjadi cat spirit dan akan memberikan efek slow terhadap lawannya selama 3 detik.

Dengan skill yang dimiliki Nana tersebut, pastinya Nana mampu meng-Counter Phoveus dengan sangat mudah melalui skill yang dimilikinya tersebut.

2. Karrie

Description
Hero counter Phoveus berikutnya adalah Karrie. Karrie merupakan hero Marksman yang memiliki Reap/Burst Damage serangan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Hero Karrie ini memiliki kemampuan skill Ultimate Speedy Lightwheel yang dimana Karrie akan memasuki Mode Dual Wield yang dapat dengan mudahnya memecah Armor para hero Tank meski memiliki HP yang tebal.

Nah, pastinya dengan kemampuan skill-nya tersebut, Karrie dapat dengan mudah meng-counter Phoveus. Akan tetapi, Karrie tidak bisa membunuh Phoveus sendirian. Ia harus ditemani teman satu tim seperti Tank untuk melindunginya dan membunuhnya secara bersama-sama.

3. Minsitthar

Description
Minisitthar merupakan hero Fighter selanjutnya yang mampu meng-counter Phoveus. Hero Minisitthar ini memiliki kemampuan King's Calling yang dimana Minsitthar akan memanggil 4 Royal Guard yang akan membuat sebuah formasi untuk menyerang lawannya. Nah, jika Phoveus masuk di dalam skill Ultimatenya, maka ia tidak akan bisa lari kemana-mana.

Namun, jika Phoveus mencoba untuk melarikan diri dari skill Ultimate Minisitthar, maka usahakan Kamu menariknya kembali hingga masuk ke dalam skill Ultimate Minsitthar kembali.

4. Uranus

Description
Hero Counter Phoveus berikutnya adalah Uranus. Uranus merupakan hero Tank yang memiliki kemampuan Physical Defense yang sangat tinggi di Mobile Legends. Uranus ini memiliki skill yang dapat meregenerasikan HP dan shield yang cukup besar.

Nah, pastinya dengan skill yang dimilikinya tersebut, maka akan sangat mudah untuk Uranus membuat Phoveus tidak akan berkutik.

5. Argus

Description
Hero Counter Phoveus yang terakhir adalah Argus. Hero Argus merupakan hero Fighter yang memiliki skill Crowd Control yang sangat mematikan ketika digunakan. Karena hero ini memiliki skill Demonic Grip yang mampu menarik lawannya dan memberikan efek stun terhadap lawannya.

Dengan skill tersebut, pastinya Argus akan mudah meng-counter Phoveus dengan sangat mudahnya. Apalagi Argus telah mendapatkan revamp dan masuk ke dalam jajaran hero OP (Overpowered) pastinya damage serangan Argus akan sangat mematikan ketika digunakan.

Nah, itu dia 5 hero counter Phoveus Mobile Legends terbaik yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Oh iya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024