5 Tips Main Hero Phoveus Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Tips Main Hero Phoveus Mobile Legends

21 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Hero Phoveus Mobile Legends merupakan salah satu hero Fighter yang cukup populer di Mobile Legends. Hero Fighter ini memiliki pertahanan dan damage serangan yang cukup mematikan bagi lawannya. Selain itu, hero Fighter ini juga memiliki skill Crowd Control yang sangat menyebalkan, namun mematikan ketika mengenai target lawannya. Jadi tidak heran, jika banyak player yang berlomba-lomba untuk menggunakan hero ini.

Akan tetapi, untuk membuat hero Phoveus semakin mematikan dan kuat di dalam pertandingan, maka Kamu harus tahu terlebih dahulu cara bermain Phoveus dengan benar seperti pro player. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan tips main hero Phoveus Mobile Legends ala pro player yang bisa Kamu tiru. So, Langsung simak saja ulasan berikut ini ya.

Ini 5 Tips Bermain Hero Phoveus Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Phoveus Jika Sudah Penuh

Description
Tips pertama saat menggunakan Phoveus adalah dengan cara memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Phoveus. Phoveus memiliki skill pasif yang bernama Demonic Intuition.

Cara kerja dari skill pasif Phoveus adalah setiap lawan menggunakan skill Blink atau Charge maka semua waktu cooldown skill Phoveus akan berkurang. Oleh sebab itu, Kamu harus memanfaatkan skill pasif milik Phoveus untuk mempercepat waktu cooldown milik Phoveus.

2. Bermain Offlaner

Description
Nah, untuk cara ini adalah langkah yang tepat untuk Kamu lakukan jika menggunakan Phoveus. Karena sebagai hero Fighter yang memiliki kemampuan yang luar biasa, maka bermain Offlaner merupakan permainan yang sangat cocok untuk Phoveus.

Terlebih lagi selain memiliki damage yang begitu sakit, hero Fighter yang satu ini juga memiliki pertahanan yang kuat. Sehingga bisa melawan lebih dari satu hero sekaligus dalam satu lane.

3. Gunakan Combo Skill 2 & Skill Ultimate Phoveus

Description
Tips bermain berikutnya adalah menggunakan Combo skill 2 & skill Ultimate yang dimiliki Phoveus. Untuk caranya mula-mula Kamu menggunakan skill Astaros Eye (Skill 2) Phoveus untuk menyerang lawan di area yang sudah ditentukan. Setelah satu detik, Astaros Eye akan menarik seluruh lawan yang ada di areanya dan berkumpul di tengah hadapannya. Lalu Kamu kombinasikan dengan skill Demonic Force yang dimana Phoveus akan melompat dan memberikan damage mematikan bagi lawannya.

Dengan Combo skill tersebut, maka dijamin musuh yang sedang melawan Phoveus akan kesulitan untuk mengalahkannya dan pastinya akan mudah ter-counter olehnya. Karena serangan Combo tersebut sangatlah mematikan bila mengenai lawannya.

4. Gunakan Skill Ultimate di Momen Yang Tepat

Description
Tips bermain Phoveus berikutnya adalah menggunakan skill ultimate di momen yang tepat. Untuk langkah ini Kamu harus tau timing yang tepat untuk melakukan serangan terhadap lawan.

Karena skill Ultimate Phoveus ini sangat memboros mana dan waktu Cooldown yang sangat lama. Oleh sebab itu, Kamu harus menggunakan skill ultimate tersebut dengan tepat.

5. Menggunakan Build Phoveus yang Tepat

Description
Jika ingin membuat Phoveus memiliki pertahanan serta kemampuan yang begitu hebat, maka Kamu perlu menggunakan build Phoveus yang tepat. Nah, untuk rekomendasi build Phoveus, Kamu bisa melihatnya melalui para pro player, atau membuat build sendiri sesuai gaya bermain Kamu.

Nah, itu dia rekomendasi cara bermain hero Phoveus seperti Pro Player menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Wajib Pakai! Ini 5 Item Terbaik Counter Phoveus di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

12 Januari 2024

Penjelasan Lengkap Skill Hero Phoveus Mobile Legends, Hero Fighter Paling OP!

>

21 Mei 2021