Penjelasan Lengkap Skill Hero Phoveus Mobile Legends, Hero Fighter Paling OP!

 Artikel

 Hot

Penjelasan Lengkap Skill Hero Phoveus Mobile Legends, Hero Fighter Paling OP!

21 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru dengan role Fighter yang bernama Phoveus. Hero Phoveus ini memiliki kemampuan magical damage dan mampu meng-counter hero lawan yang memiliki kemampuan blink dan charge. Nah, pastinya dengan kemampuan yang sangat luar biasa tersebut, menjadikan hero Fighter ini kerap di-ban saat bermain di mode ranked untuk season 20 saat ini.

Akan tetapi untuk Kamu yang belum tau penjelasan lengkap tentang skill yang dimiliki Phoveus langsung saja simak ulasan dibawah ini, karena kali ini UPoint.id mau bahas tentang penjelasan skill lengkap dari Gloo. So, tunggu apalagi langsung saja simak ulasan berikut ya!

Penjelasan Lengkap Skill Hero Phoveus Mobile Legends

1. Skill Pasif: Demonic Intuition

Description
Skill Pasif Phoveus ini merupakan skill pasif yang sangat sensitif terhadap skill Blink dan Charge lawan. Apabila lawan menggunakan skill Blink atau Charge maka semua waktu cooldown skill Phoveus akan berkurang.

2. Skill 1: Malefic Terror

Description
Phoveus akan menghantam tanah untuk memberikan damage kepada lawan di hadapannya. Ketika skill yang diberikan Phoveus mengenai lawan, maka Phoveus akan mendapatkan shield dan meningkatkan movement speed miliknya. Selain ini, setiap beberapa detik, skill ini bakal memperoleh charge yang membuatnya bisa digunakan secara berkelanjutan.

3. Skill 2: Astaros Eye

Description
Phoveus memanggil Astaros Eye yang akan memberikan damage ke area di sekitar lawannya. Setelah satu detik, Astaros Eye akan menarik seluruh lawan yang ada di areanya dan berkumpul di tengah hadapannya.

4. Skill Ultimate: Demonic Force

Description
Phoveus akan langsung melompat ke arah lawan yang terkena target skill pasifnya. Ketika skill Demonic Force aktif, Phoveus bisa menggunakan berkali-kali selama ada musuh atau lawan menggunakan skill charge atau blink. Meskipun begitu, Kamu harus tetap memperhatikan mana, karena skill Ultimate Phoveus ini sangat memboros mana.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill dari Hero Phoveus Mobile Legends menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakan nya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Wajib Pakai! Ini 5 Item Terbaik Counter Phoveus di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

12 Januari 2024

5 Tips Main Hero Phoveus Mobile Legends

>

21 Mei 2021