Penjelasan Lengkap Skill Ksatriya Candravasi Lokapala, Hero Support yang Over Power

 Artikel

 Hot

Penjelasan Lengkap Skill Ksatriya Candravasi Lokapala, Hero Support yang Over Power

21 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Lokapala baru menghadirkan Ksatriya baru dengan role Support yang bernama Candravasi. Ksatriya Candravasi ini merupakan ksatriya yang diciptakan dalam rangka merayakan penyelenggaraan Olahraga Nasional PON ke-20 dan merayakan sportifitas, persaudaraan, solidaritas antar daerah, dan yang terpenting merayakan Olahraga Nasional PON di Papua.

Ksatriya Candravasi ini merupakan ksatriya yang terinspirasi dari cerita mitologi rakyat Papua yang mengisahkan tentang awal dari Samudrantha yang memiliki arti sebagai pulau di ujung Samudra.

Di dalam Lokapala, Candravasi dikisahkan sebagai keturunan terakhir dari klannya. Dalam darahnya mengalir darah ksatriya manusia purba yang pernah bertarung di perang besar yang sudah terlupakan oleh banyak orang. Ia terlahir untuk melindungi tanah leluhurnya dan bertekad untuk menjaga keseimbangan di jagat Samudranta dengan menjadi penjaga gunung sakral di Samudrantha. Tugasnya hanyalah satu yaitu menjaga daerah sakral dari orang-orang tidak bertanggung jawab yang berniat serakah atau menghancurkan alamnya.

Ketika ada ancaman yang berhasil masuk dan mengganggu Samudrantha dan Candravasi masih baru memulai perjalannya untuk menjadi pelindung Samudrantha. Maka alhasil, ia dikalahkan dan terlempar jauh ke dalam tanah, tak sadarkan diri hingga setengah abad kemudian. Namun ini bukanlah akhir cerita yang menyedihkan untuk Candravasi.

Kisah Candravasi dimulai kembali ketika seseorang menemukannya dalam sebuah telur besar, dan di dalamnya ada Candravasi yang tengah tertidur. Candravasi pun tersadar, dan melihat bagaimana alam yang dicintainya telah berubah. Ia melihat sebuah kenyataan pahit, bahwa wilayah sakral yang ia jaga dengan segenap jiwa dan raganya telah hilang. Tapi ini bukan akhir dari cerita Candravasi, melainkan sebuah awal dari perjalannya untuk menyelamatkan Samudrantha.

Cerita Candravasi mengambil tempat di banyak wilayah yang ada di Papua. Misalnya, Samudrantha dan wilayah sakral yang dilindungi Candravasi ini dibatasi dari daerah luar, diapit oleh 4 Gunung Raja, yang dikenal sebagai Raja Ampat. Perjalanan Candravasi tidak sendiri, ia ditemani oleh anjing gunung yang bernama Dingo dan lindungan para leluhurnya yang digambarkan dalam sosok Kwamki, yaitu sebutan lokal untuk burung cendrawasih.

Nah, untuk Kamu yang mau tau penjelasan lengkap tentang skill yang dimiliki Ksatriya Candravasi, langsung saja simak ulasan dibawah ini, karena kali ini UPoint.id mau bahas tentang penjelasan skill lengkap dari Candravasi. So, tunggu apalagi langsung saja simak ulasan berikut ya!

Penjelasan Lengkap Skill Ksatriya Candravasi Lokapala

Description

1. Skill Pasif: Nemang Putih

Description
Setiap serangan dari skill atau Basic Attack Candravasi yang mengenai lawan akan memberikan tumpukan stack kepada lawan. Setelahnya, Basic Attack dari kawan juga mampu menambahkan stack yang ada di lawan.

Jika lawan mencapai 4 tumpukan, maka lawan akan terkena efek slow dan disusul dengan efek beku. Lawan yang sudah terkena efek Stack ini tidak akan terkena efek Stack berikutnya selama 10 detik setelahnya.

2. Skill 1: Tewat Denyao

Description
Skill Pasif ksatriya Candravasi ini akan meniupkan Fuu yang akan mengakibatkan lawannya tertarik ke tengah area yang ditentukan dan akan memberikan Magic Damage kepada lawannya. Serangan yang diberikan Tewat Dabyo yang mengenai lawan sebanyak 5 kali maka akan menambahkan buff pada Tenye Pabagara dan Kwamki Amite (Buff akan direset jika Candravasi memakai salah satu skill tersebut).

3. Skill 2: Tenye Pabagara

Description
Candravasi akan memanggil Dingo yang akan mencari lawan di sekitarnya dan akan membuat lawan terlihat selama 2 detik. Selain itu, Dingo juga akan memberikan Magic Damage dan efek slow pada lawan. Jika menggunakan skill ketika mendapatkan buff Tewat Denyao maka Candravasi dapat memanggil 2 Dingo sekaligus.

4. Skill 3: Kwamki Amite

Description
Candravasi akan berubah menjadi Kwamki yang akan menembus dinding dan akan mendapatkan efek imun. Ketika terbang, Kwamki akan mendapatkan tambahan kecepatan gerak, serta ketika lawan yang ditabrak Kwamki, maka akan terkena Magic Damage dan efek Chram yang mematikan.

Dengan kehadiran Candravasi dalam Lokapala menjadikannya Ksatriya perdana yang termasuk dalam seri Ksatriya Nusantara. Harapan dari menciptakan karakter dari bagian-bagian Nusantara lainnya adalah sebagai bentuk pengenalan keanekaragaman budaya bangsa Indonesia yang melimpah serta membuatnya dapat menjadi representasi dari keragaman budaya Indonesia. Tentunya dengan hadirnya Candravasi menjadi satu langkah awal dan juga menjadi dorongan bagi Lokapala untuk membuat hal ini bisa terwujud.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill dari Ksatriya Candravasi Lokapala menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakannya nggak? Oh ya , jika Kamu tertarik ingin membeli Ksatriya Candravasi Lokapala tersebut. Langsung saja Kamu Top Up Citrine Lokapala di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024