Berikut Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik di Bulan Mei 2021, Siapa Saja?

 Artikel

 Hot

Berikut Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik di Bulan Mei 2021, Siapa Saja?

04 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire baru saja selesai menerapkan patch pada bulan April 2021 lalu. Pastinya setelah melakukan patch, ada banyak sekali perubahan yang tersedia di Free Fire. Nah, salah satu perubahannya adalah skill karakter Free Fire. Skill karakter Free Fire pada patch bulan April 2021 lalu mengalami perubahan, mulai dari nerf, buff, ataupun perubahan secara total yang membuat karakter tersebut semakin terbaik ketika digunakan.

Akan tetapi, pastinya Kamu bingungkan, mana karakter terbaik yang bisa Kamu gunakan di bulan Mei 2021 ini? Nah, tenang karena kali ini UPoint.id akan membahas 5 Karakter Free Fire yang sedang meta di bulan Mei 2021 yang wajib Kamu gunakan. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 5 Karakter Free Fire Terbaik di Bulan Mei 2021

1. Skyler

Description
Karakter Free Fire terbaik di bulan Mei 2021 yang pertama adalah Skyler. Karakter Skyler ini memiliki kemampuan Ripride Rhythm yang dimana ia akan melepaskan gelombang sonik kedepannya dan akan merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 50 meter di sekelilingnya.

Selain itu, Skyler juga memiliki skill tambahan yang dimana ketika Skyler menggunakan Gloo Wall maka akan meningkatkan pemulihan HP miliknya. Sehingga ketika Kamu menggunakan Skyler ini, maka Kamu bisa memulihkan HP sekaligus berlindung di balik Gloo Wall saat sedang sekarat.

2. Xayne

Description
Karakter Free Fire terbaik di bulan Mei 2021 selanjutnya adalah Xayne. Xayne merupakan karakter Free Fire yang baru saja dirilis pertengahan bulan April lalu. Xayne ini memiliki kemampuan yang bernama Xtreme Encounter yang dimana ia akan mendapatkan 80% HP tambahan ketika skill-nya di aktifkan.

Selama durasi aktif skill Xayne tersebut, Xayne akan mendapatkan Damage 100% pada Gloo Wall dam perisai yang berlangsung selama 10 detik dan memiliki waktu Cooldown selama 150 detik di level awal dan 100 detik di level akhir.

3. Wukong

Description
Karakter Free Fire terbaik di bulan Mei 2021 berikutnya adalah Wukong. Sempat menjadi karakter yang memiliki skill paling tidak berguna di Free Fire. Wukong ini memiliki kemampuan yang bernama Camouflage yang dapat merubah dirinya menjadi semak-semak selama 13 detik.

Akan tetapi, semenjak patch pada April lalu, skill Wukong mendapatkan buff besar-besaran. Mulai dari Cooldown yang menurun menjadi 200 detik pada level maksimal, durasinya pun ditingkatkan menjadi 15 detik dan reset Cooldown langsung ketika Wukong berhasil mengalahkan musuhnya. Dengan kemampuannya tersebut, maka skill aktif milik Wukong bisa Kamu pakai secara terus menerus.

4. Chrono

Description
Karakter Chrono merupakan karakter yang dirilis Garena Free Fire pada bulan Desember 2020 lalu. Karakter Chrono merupakan karakter yang tercipta dari hasil kolaborasi langsung pemain sepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut sebagai CR7.

Karakter Chrono ini memiliki skill yang bernama Time Turner yang dimana ia mampu menahan 600 Damage serangan musuh dengan perisai yang Ia miliki selama 3 detik. Selain itu, skill ini juga akan meningkatkan Movement Speed 5% milik Chrono dan memiliki waktu Cooldown selama 200 detik.

5. DJ Alok

Description
Karakter Free Fire terbaik di bulan Mei 2021 yang terakhir adalah DJ Alok. Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter familiar yang satu ini? Karakter DJ Alok ini merupakan salah satu karakter yang cukup populer di dalam game Free Fire pada masanya. Namun sejak Meta Chrono menyerang, nama DJ Alok sudah hampir tidak pernah terdengar lagi.

Akan tetapi, semenjak patch bulan April lalu, DJ DJ Alok ini kembali populer di bulan Mei 2021 ini. DJ Alok ini memiliki kemampuan yang luar biasa, yaitu dapat menambahkan Heal 5% dan Movement Speed 14% selama 9 detik .

Nah, itu dia 5 karakter Free Fire terbaik di bulan Mei 2021 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

5 Karakter Terbaik Push Rank Free Fire Season 34

>

26 Juli 2023

Pet Sensei Tig Free Fire Makin Overpower Jika Dikombinasikan dengan Karakter Ini!

>

25 Juli 2023