Dijamin Booyah! Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Nikita Terkuat di Free Fire

 Artikel

 Hot

Dijamin Booyah! Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Nikita Terkuat di Free Fire

04 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Nikita ini merupakan seorang bodyguard profesional Carolyn yang ada di Free Fire. Nikita ini diberikan tugas untuk mengantar Carolyn, putri dari pemimpin organisasi Free Fire. Nikita ini memiliki keahlihan sebagai penambak profesional di sekolahnya dan memiliki kemampuan Firearms Expert yang dimana ketika Nikita menggunakan senjata Submachine Gun, maka Reload Speed senjata yang digunakan akan semakin cepat.

Meski memiliki kemampuan yang cukup mematikan, pastinya untuk memaksimalkan kekuatan yang dimiliki Nikita, maka ia membutuhkan kombinasi karakter Nikita terkuat di Free Fire. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu 3 kombinasi karakter Nikita yang bisa Kamu gunakan. So, langsung saja simak ulasan dibawah ini ya!

Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Nikita di Free Fire

1. Chrono

Description
Kombinasi skill karakter Nikita yang pertama adalah Chrono. Chrono adalah salah satu karakter yang terinspirasi dari Aktor terkenal sepak bola dunia yang bernama Cristiano Ronaldo. Karakter Chrono ini kisahkan sebagai karakter yang berasal dari alam semesta paralel yang di mana ada tingkat sains dan teknologi yang lebih tinggi daripada tingkat teknologi di bumi kita saat ini.

Manusia masa depan atau Chrono ini, memiliki kemampuan yang cukup mematikan yaitu memiliki skill yang mampu menahan Damage serangan musuh dengan perisai yang ia miliki. Nah, dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, menjadikan Chrono sangat tepat bila dikombinasikan dengan Nikita. Karena akan sangat membantu sekali, ketika Nikita sedang me-rush semua lawannya dan menahan serangan dari lawannya ketika Nikita tidak memiliki tempat perlindungan atau tidak memiliki Gloo Wall.

2. Jota

Description
Kombinasi skill karakter Nikita selanjutnya adalah Jota. Karakter Jota merupakan karakter yang diciptakan Garena Free Fire dari hasil kolaborasi dengan artis ternama asal Indonesia yang bernama Joe Taslim. Jota ini dikisahkan sebagai seorang ahli parkour profesional yang ada di Free Fire.

Karakter Jota ini memiliki kemampuan sangat spesial yang dimana ketika dia berhasil membunuh musuhnya menggunakan SMG atau Shotgun, maka akan otomatis langsung memulihkan HP milikinya. Tentunya dengan kemampuannya tersebut, sangatlah tepat apabila dikombinasikan dengan Nikita. Karena akan membuat Nikita untuk terus menyerang lawannya atau me-rush lawannya sampai habis rata olehnya.

3. Kelly

Description
Kombinasi skill karakter Nikita yang terakhir adalah Kelly. Kelly merupakan seorang siswi atlet pelari yang berasal dari sekolahnya. Kelly atau yang biasa dikenal sebagai Shimada Kiriko. Merupakan seorang yang sangat suka berlari hingga berlari menjadi bagian penting di dalam kehidupannya.

Sobat Free Fire pasti sudah tau dong kemampuan yang dimiliki Kelly ini? Kemampuan Kelly yaitu Dash Run yang dapat meningkatkan kecepatan sprint miliknya. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, maka sangat tepat bila dikombinasikan dengan Nikita. Karena dapat membantu Nikita untuk me-rush musuhnya dengan cepat ataupun berlari dari serangan musuhnya.

Nah, itu dia 3 kombinasi skill karakter Nikita terkuat menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024