Berikut Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Polama Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

Berikut Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Polama Free Fire Terbaik

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Berikut Ini 3 Kombinasi Skill Karakter Polama Free Fire Terbaik
Polama merupakan salah satu karakter perempuan Free Fire yang memiliki kemampuan luar biasa. Polama ini memiliki kemampuan yang bernama Arms-dealing yang dimana ia bisa membawa peluru Assault Rifle tanpa takut kepenuhan kapasitas Backpack yang ia kenakan.

Akan tetapi, agar karakter ini semakin powerfull, maka Kamu membutuhkan kombinasi karakter Paloma Free Fire. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahumu 3 kombinasi skill karakter Polama Free Fire yang wajib Kamu gunakan. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Skill Polama Free Fire Terbaik

1. DJ Alok

Description
Siapa yang tidak tahu mengenai kemampuan dari karakter ini? Saking Over Power-nya, DJ Alok sering dijadikan kombinasi oleh karakter lainnya. Karakter DJ Alok ini memiliki memiliki skill yang dimana ia akan mengeluarkan sebuah area yang bisa meningkatkan kecepatan pergerakannya dan juga dapat memulihkan HP baik diri sendiri maupun teman setim yang berada di dalam area tersebut.

Dengan skill yang dimiliki DJ Alok tersebut, pastinya sangat tepat apabila dikombinasi dengan karakter Paloma. Karena akan menghasilkan kombinasi skill yang sangat sangat kuat ketika menghadapi semua musuhnya.

2. Andrew

Description
Karakter kombinasi skill Paloma selanjutnya adalah Andrew. Karakter Paloma ini merupakan seorang polisi yang memiliki rasa keadilan yang sangat kuat. Karakter Andrew ini memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan vest dari kerapuhan.

Dengan kombinasi skill dari Andrew tersebut pastinya akan cocok sekali apabila dikombinasikan dengan Paloma, karena Paloma merupakan karakter support yang bertugas memberikan pertolongan kepada teman satu tim. Oleh sebab itu dengan kombinasi skill tersebut, maka Palomal akan memiliki pertahanan diri yang semakin kuat.

3. Kelly

Description
Karakter Kelly Free Fire adalah seorang siswa atlet lari sekolah yang dikenal sebagai Shimada Kiriko. Kemampuan dari karakter Kelly ini pasti kalian sobat Free Fire sudah pada tau dong kemampuannya? Kemampuan karakter Kelly ini yaitu mampu berlari dengan sangat cepat.

Dengan kemampuan kecepatan berlarinya. Sangat tepat bila dikombinasikan dengan seorang Paloma, karena Paloma akan memiliki waktu ruang dan pergerakan yang semakin cepat lagi untuk mengalahkan musuhnya ataupun berlari dari musuhnya.

Nah, itu dia 3 kombinasi skill karakter Kelly menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024