Wajib Tau! Berikut Ini Fakta Menarik Tentang Senjata Kord Free Fire

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Berikut Ini Fakta Menarik Tentang Senjata Kord Free Fire

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Kord merupakan senjata jenis Light Machine Gun (LMG) terbaru yang ada di Free Fire. Senjata ini memiliki kemampuan luar biasa di mana ia memiliki Magazine dan jarak tembak yang sangat tinggi. Senjata Kord sendiri merupakan senjata Light Machine Gun (LMG) yang memiliki damage paling besar dari senjata LMG lainnya. Kord memiliki damage sebesar 59, sedikit lebih besar dari M249 yang memiliki damage 57.

Sama seperti senjata Light Machine Gun lainnya, senjata Kord sangat cocok sekali apabila digunakan untuk peperangan jarak jauh. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu fakta menarik tentang senjata Kord Free Fire. So, langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 3 Ini Fakta Menarik Tentang Senjata Kord Free Fire

1. Senjata Dengan Damage Mematikan Ketika Berjongkok atau Berbaring

Description
Senjata Kord Free Fire ini sangat unik dari senjata jenis Light Machine Gun (LMG) lain yang ada di Free Fire. Pasalnya, senjata ini memiliki Damage yang akan meningkat ketika penggunanya menggunakan berjongkok atau berbaring ketika menyerang musuhnya. Karena ketika Kamu crouch (jongkok) atau prone (tengkurap), menggunakan Kord, maka akurasi yang dimiliki akan semakin jauh lebih tinggi. Dengan demikian, Kamu akan mudah mengincar lawanmu dari jarak yang cukup lumayan jauh.

2. Senjata Light Machine Gun Dengan Damage Tertinggi

Description
Fakta menarik lainnya, soal senjata Kord ini adalah senjata yang memiliki Damage terbesar di antara senjata Light Machine Gun (LMG) lainnya. Dengan kemampuannya tersebut, maka akan dipastikan senjata Light Machine Gun (LMG) ini sangat sakit ketika digunakan berperang dari jarak jauh maupun jarak menengah sekalipun.

3. Keunggulan Serta Kekurangan Senjata Kord

Description
Senjata Kord ini memiliki kelebihan di Range dan peluru yang cukup banyak serta memiliki Damage yang sangat tinggi ketika digunakan. Dengan kemampuannya tersebut, maka senjata Kord ini sangat tepat untuk Kamu gunakan di peperangan jarak jauh. Nah, untuk kekurangan dari senjata ini adalah tidak bisa digunakan untuk peperangan jarak dekat serta sangat berat, ketika pemain memegang-nya dan dapat mengganggu kecepatan berlari Kamu dibanding saat memegang senjata lain yang jauh lebih ringan.

Nah, itu dia fakta menarik tentang senjata Kord Free Fire menurut UPoint.id . Jadi gimana nih menurut Kamu? Oh ya, jika Kamu ingin membeli Top Up Diamond Free Fire langsung saja Kamu Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024