Tidak Terkalahkan! Ini Build Brody Tersakit di Mobile Legends Season 20

 Artikel

 Hot

Tidak Terkalahkan! Ini Build Brody Tersakit di Mobile Legends Season 20

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Brody merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa di Mobile Legends. Hero Brody ini memiliki kemampuan unik yang membuatnya bisa menyerang sambil bergerak dengan sangat cepat. Selain itu, hero ini juga memiliki Physical Damage yang sangat mematikan bagi lawannya.

Akan tetapi, untuk membuat Brody jadi sangat kuat dan sakit ketika digunakan, maka perlu didukung dengan build Brody yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id ingin membahas build Brody tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Brody Tersakit di Mobile Legends Season 20

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Brody tersakit di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Dengan dukungan build Brody tersebut, maka Brody akan memiliki damage yang sangat mematikan dan pertahanan yang sangat kuat untuk melawan musuhnya. Nah, untuk penjelasan item-item yang mendukung build Brody tersakit tersebut. Langsung saja simak ulasan dibawah ini ya!

1. Warrior Boots

Description
Sama seperti hero lainnya, yang memiliki pergerakan yang cukup lambat ketika di early game, maka item yang tepat untuk dibeli pertama kali adalah item Warrior Boots. Item Movement ini akan memberikan Movement Speed dan Physical Defense tambahan terhadap Brody.

2. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Brody adalah Blade of Despair. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed tambahan terhadap Brody.

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana ketika Brody menyerang lawan yang memiliki HP dibawah 50%, maka akan meningkatkan Physical Attack milikinya sebesar 25%.

3. Brute Force Breastplate

Description
Jika ingin membuat Brody memiliki pertahanan yang cukup kuat di early game, maka item selanjutnya yang harus dibeli adalah Brute Force Breastplate. Item Defense ini akan memberikan Physical Defense dan HP tambahan terhadap Brody.

Tidak sampai disitu saja, Item ini juga memiliki kemampuan pasif, ketika Brody menggunakan Basic Attack-nya, maka akan menambahkan Movement Speed miliknya sebesar 3%, Physical dan Magic Defense sebanyak 4x yang berlangsung selama 4 detik.

4. Malefic Roar

Description
Nah, item Brody berikutnya adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item Attack yang akan meningkatkan Physical Attack Brody. Dengan membeli item ini maka serangan dari Brody akan semakin mematikan bagi musuhnya.

Selain itu, item ini juga memiliki atribut yang akan meningkatkan Physical Penetration terhadap Brody, serta dukungan skill pasif yang dimana Basic Attack akan mengabaikan 20% dari Defense Turret.

5. Athena’s Shield

Description
Agar Brody semakin kuat dan sakit ketika di late game, maka item yang harus Kamu beli berikutnya adalah Athena’s Shield. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan tambahan Magical Defense, HP Regen, dan HP tambahan terhadap Brody. Nah, pastinya dengan membeli item ini, maka pertahanan dari Brody akan semakin kuat di late game.

6. Immortality

Description
Item pelengkap Brody yang terakhir adalah Immortality. Item Defense ini akan memberikan pertahanan Brody semakin kuat. Karena item ini akan memberikan HP tambahan dan Physical Defense terhadap Brody.

Apalagi item ini juga mampu membangkitkan Brody jika ia berhasil dibunuh oleh lawan. Dengan begitu Brody jadi memiliki kesempatan hidup satu kali lagi.

Nah, itu dia build Brody tersakit menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Udah coba build yang satu ini belum? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Terkuat Brody Mobile Legends

>

04 Maret 2024

Auto Savage! Ini Build Brody Tersakit Mobile Legends Season 24

>

26 April 2022