Auto Tidak Berkutik! Berikut Ini 5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Tidak Berkutik! Berikut Ini 5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends

03 Mei 2021 | by Contributor Upoint

Gloo merupakan hero Tank terbaru yang memiliki kemampuan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Gloo ini memiliki crowd control tinggi serta skill yang sangat unik. Hero baru ini sukses mengacak-acak Advanced Server dengan magical damage, mobilitas, serta kemampuan pemulihan yang sangat tinggi. Selain itu, HP milik Gloo ini, mampu beregenerasi setiap kali basic attack-nya mengenai lawan. Dengan skill yang dimilikinya tersebut, membuat Gloo ini sangat mematikan ketika digunakan.

Namun dari segala kemampuan yang dimiliki hero Gloo yang mematikan, hero ini bisa Kamu counter bahkan bisa Kamu bunuh dengan sangat mudahnya. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero counter Gloo terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Mau tau siapa saja Heronya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini 5 Hero Counter Gloo di Mobile Legends

1. Nana

Description
Nana merupakan hero Mage/Support yang memiliki kemampuan yang cukup luar biasa di Mobile Legends. Nana ini memiliki skill Molina Smooch yang dapat mengubah musuhnya menjadi cat spirit dan akan memberikan efek slow terhadap lawannya selama 3 detik.

Dengan kemampuan yang dimiliki Nana tersebut, pastinya Nana mampu meng-Counter Gloo dengan sangat mudahnya, melalui skill yang dimilikinya tersebut.

2. Luo Yi

Description
Hero counter Gloo berikutnya adalah Luo Yi. Luo Yi merupakan hero Mage yang memiliki damage serangan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Hero Luo Yi ini memiliki kemampuan skill Ultimate Diversion yang dapat memindahkan seluruh teman satu timnya atau dirinya ke tempat yang aman, atau melancarkan strategi pengepungan, seperti memindahkan hero satu tim dengan Skill Crowd Control di belakang garis lawan.

Nah, pastinya dengan kemampuan skill-nya tersebut, pastinya Lio Yi dapat dengan mudah meng-counter Gloo tanpa takut terkena efek immobilize Gloo. Dengan begitu, Gloo tidak dapat mengincar hero Luo Yi di Mobile Legends.

3. Claude

Description
Claude merupakan hero Marksman selanjutnya yang mampu meng-counter Gloo. Pasalnya, hero Claude ini memiliki skill Battle Mirror Image yang mampu berpindah tempat dengan sangat cepatnya, sehingga Gloo tidak akan dapat ruang untuk menempelkan serangannya terhadap Claude.

Selain itu, Claude ini memiliki skill ultimate yang dapat memberikan physical damage yang sangat mematikan. Dengan skill yang dimilikinya tersebut, maka akan sangat mudah pastinya akan membuat Gloo tidak akan berkutik.

4. Diggie

Description
Hero Counter Gloo berikutnya adalah Diggie. Hero Diggie merupakan hero Support yang memiliki kemampuan yang cukup menyebalkan bagi lawan yang memiliki Crowd Control. Karena hero Diggie ini memiliki skill Ultimate yang dapat memberikan Shield dan membuat rekan satu tim yang berada di areanya akan menjadi Immune terhadap efek Crowd Control selama 3 detik.

Maka dengan adanya Diggie, maka akan membuat skill efek immobilize milik Gloo tidak akan berkutik, karena Diggie dapat menggagalkan efek immobilize yang dimiliki Gloo.

5. Franco

Description
Hero Counter Gloo yang terakhir adalah Franco. Hero Franco merupakan hero Tank yang memiliki skill Crowd Control yang sangat mematikan ketika digunakan. Karena hero ini memiliki skill Iron Hook dan Bloody Hunt (skill ultimate) yang mampu menarik lawannya dan memberhentikan serangan lawannya.

Dengan skill tersebut, pastinya Franco akan mudah meng-counter Gloo dengan sangat mudahnya. Akan tetapi Franco tidak bisa membunuh Gloo sendirian, pastinya ia harus ditemani teman satu timnya seperti Marksman ataupun Assassin yang memiliki damage serangan yang mematikan ketika digunakan.

Nah, itu dia 5 hero counter Gloo Mobile Legends terbaik yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Ohya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024