Kuat Banget! Berikut Ini Build Gloo Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Berikut Ini Build Gloo Terkuat di Mobile Legends

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan game MOBA yang memiliki bermacam-macam jenis hero di dalamnya. Salah satu heronya yang ada di Mobile Legends adalah Gloo. Hero Gloo merupakan hero Tank yang baru saja dirilis Mobile Legends di Season 20. Gloo ini memiliki kemampuan yang dapat memberikan efek slow kepada lawannya dan memiliki pertahanan diri yang sangat kuat.

Eitss, akan tetapi untuk membuat Gloo memiliki kemampuan yang sangat kuat lagi, maka perlu komposisi build Gloo yang tepat. Nah,kali ini UPoint.id ingin membahas build Gloo terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja item-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Berikut Ini Build Gloo Terkuat di Mobile Legends 2021

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Gloo terkuat Mobile Legends yang sudah terbukti kekuatanya. Dengan komposisi build tersebut, maka Gloo akan memiliki pertahanan diri yang sangat kuat baik di Early Game maupun Late Game. Berikut ini penjelasan item-item yang mendukung build Gloo terkuat di Mobile Legends.

1. Courage Mask

Description
Sebagai seorang hero Tank, maka item pertama yang wajib dibeli adalah Roam Courage Mask. Dengan membeli item ini, maka akan memberikan HP dan Cooldown Reduction, serta juga akan mendapatkan Movement Speed tambahan terhadap Gloo.

Item ini juga dapat membantu teman satu tim kamu untuk mempercepat mendapatkan Point.

2. Tough Boots

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli Gloo adalah Tough Boots. Item ini merupakan item Movement yang akan memberikan Magical Defense dan Movement Speed tambahan terhadap Gloo. Dengan membeli item ini, maka kekuatan dan kecepatan dari Gloo akan meningkat.

Selain itu, item Tough Boots ini juga memiliki skill pasif, yang dapat mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30%.

3. Oracle

Description
Item Defense Berikutnya yang harus kamu beli adalah Oracle. Item ini akan memberikan pertahanan dari Gloo akan semakin kuat. Karena item ini akan memberikan tambahan HP, Magical Defense dan Cooldown Reduction terhadap Gloo.

Item ini juga memiliki skill pasif unik yang dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30% milik Gloo.

4. Cursed Helmet

Description
Untuk membuat pertahanan Gloo semakin kuat dan tangguh, maka item selanjutnya yang harus dibeli Gloo adalah item Cursed Helmet. Dengan membeli item ini maka Gloo akan memiliki pertahanan yang sangat kuat di penghujung Late Game. Karena item ini akan memberikan Magical Defense dan 1200 HP tambahan terhadap Gloo.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang akan memberikan 1,5% Magic Damage yang setara dengan Max HP lawan yang berada di sekitar Gloo.

5. Dominance Ice

Description
Item Defense yang harus dibeli Gloo berikutnya adalah Dominance Ice. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense, Mana dan Movement Speed terhadap Gloo.

Dengan membeli item ini, maka pertahanan dari Gloo akan semakin kuat di Late Game. Selain itu, item ini juga memiliki Atribut yang dapat memberikan Cooldown Reduction, serta memiliki skill pasif yang dapat mengurangi Movement Speed dan Attack Speed hero lawan.

6. Immortality

Description
Item pelengkap Gloo yang terakhir adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan HP dan Physical Defense tambahan terhadap Gloo.

Tidak sampai situ saja, item ini juga memiliki skill yang dapat menghidupkan kembali Gloo, dengan begitu Gloo dapat bisa memanfaatkannya untuk melarikan dari musuhnya ataupun kembali menyerang musuhnya.

Nah, itu dia rekomendasi build Gloo yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Mau mencoba build Gloo tersebut nggak? Ohya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung aja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024