Penjelasan Lengkap Skill Hero Gloo Mobile Legends, Hero Tank Paling Mematikan

 Artikel

 Hot

Penjelasan Lengkap Skill Hero Gloo Mobile Legends, Hero Tank Paling Mematikan

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru dengan role Tank yang bernama Gloo. Hero Gloo ini memiliki kemampuan regenerasi HP dan Crowd Control yang sangat tinggi ketika digunakan. Nah, pastinya dengan kemampuan yang sangat luar biasa tersebut, menjadikan hero Tank ini kerap di-ban saat bermain di mode ranked untuk season 20 saat ini.

Akan tetapi untuk Kamu yang belum tau penjelasan lengkap tentang skill yang dimiliki Gloo langsung saja simak ulasan dibawah ini, karena kali ini UPoint.id mau bahas tentang penjelasan skill lengkap dari Gloo. So, tunggu apalagi langsung saja simak ulasan berikut ya!

Penjelasan Lengkap Skill Hero Gloo Mobile Legends

1. Skill Pasif: Stick, Stick

Description
Skill Pasif Gloo ini akan mengurangi Movement Speed lawannya ketika lawannya memperoleh stack dari hit yang diberikan dari skill Gloo. Setiap stack yang diberikan akan mengurangi Movement Speed lawannya sebesar 6 persen selama 6 detik dan dapat di-stack hingga 5 kali. Hal ini, tentunya akan membuat kecepatan musuh dapat berkurang hingga 30 persen jika terkena skill pasif milik Gloo.

2. Skill 1: Slam, Slam

Description
Gloo akan menjangkau dan menghantamkan dirinya ke tanah untuk memberikan Damage dan meninggalkan Goo di belakangnya. Setelah 3 detik Goo akan meledak dan menghasilkan efek immobilize kepada lawannya yang terkena efeknya selama beberapa detik. Selain itu, Gloo juga dapat meledakannya Goo-nya secara langsung tanpa perlu menunggu 3 detik. Nah, untuk meledakan Goo-nya, Gloo hanya perlu menyentuhnya dengan skill milinya.

3. Skill 2: Pass, Pass

Description
Gloo akan menjangkau ke depan lawannya untuk memberikan 325(+50 Total Magic Power) Magic Damage kepada lawannya yang berada di jalurnya. Skill ini akan menyebabkan efek immobilize kepada lawannya selama 0,5 detik. Apabila skill 2 Gloo ini di combo dengan skill 1 milik Gloo maka akan membuat Gloo langsung berlari ke arah musuhnya.

4. Skill Ultimate: Split, Split

Description
Gloo akan membelah dirinya menjadi 12 Goo yang dapat bergerak bersama dan bebas selama 10 detik. Masing-masing Goo tersebut dilengkapi dengan 25% HP dan Movement Speed yang meningkat 25%.

Skill Split ini akan mengaktifkan skill Grab Gloo, yang dimana Gloo akan menempelkan dirinya pada target lawannya. Ketika Gloo sudah me-lock lawannya maka Gloo akan mudah mengendalikan lawannya dengan kombinasi skill yang dimilikinya. Apalagi jika target lawannya berada di dekat Turret miliknya, maka Gloo akan jauh lebih mudah mengarahkan target lawannya ke area Turret miliknya dan pastinya akan memberikan damage yang mematikan kepada lawannya.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill dari Hero Gloo Mobile Legends menurut UPoint.id. Gimana menurut kamu? Tertarik untuk menggunakan nya nggak? Oh ya , jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024