5 Hero Mobile Legends Yang Sering Di-ban di Mode Ranked Season 20

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends Yang Sering Di-ban di Mode Ranked Season 20

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Seperti yang sudah diketahui, Mobile Legends saat ini sudah memasuki Season 20. Pastinya ada beberapa hero yang mengalami buff ataupun nerf yang menjadikannya menjadi sangat mematikan ketika digunakan. Saking sakitnya ketika digunakan, ada beberapa hero yang menjadikan hero-hero ini kerap di-ban di mode rank Mobile Legends.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu 5 hero Mobile Legends yang sering di-ban di mode rank di season 20. So, mau tau siapa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Hero Mobile Legends Yang Sering Di-ban di Mode Ranked

1. Natalia

Description
Hero yang sering di-ban di mode ranked di season 20 yang pertama adalah Natalia. Natalia merupakan hero Assasin yang memiliki kemampuan yang bisa dengan mudah menculik dan membunuh hero lawannya saat di early game maupun late game. Karena Natalia ini memiliki kemampuan di Assassin Instinct yang dimana Natalia bisa bergerak dan menyerang musuhnya tanpa terlihat oleh musuhnya.

Dengan skill yang dimilikinya tersebut, tidak heran jika Natalia kerap di-ban di mode rank Mobile Legends. Karena kemampuannya tersebut sangatlah merepotkan tim lawan ketika di Early game ataupun Late game.

2. Benedetta

Description
Hero yang sering di-ban di mode ranked di season 20 berikutnya adalah Benedetta. Benedetta merupakan hero Assasin yang memiliki kemampuan dash yang cukup mematikan di Mobile Legends. Benedetta ini memiliki skill pasif Elapsed Daytime, yang dimana Benedetta bisa menahan tombol dari basic attack-nya dan meningkatkan bar damage miliknya, untuk mengunci sebuah skill dash yang bisa mengejar semua musuhnya.

Hero Benedetta ini benar-benar lincah, dalam mengejar atau melarikan diri dari kejaran musuhnya. Meskipun begitu yang paling ditakuti dari hero ini bukanlah kelincahannya, melainkan Benedetta sering banget di-ban karena memiliki burst damage yang besar dan skill crowd control yang sangat mematikan ketika digunakan.

3. Brody

Description
Seperti yang sudah diketahui, Brody merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki damage serangan yang cukup mematikan di Mobile Legends. Dikarenakan Brody ini memiliki skill damage dari basic attack yang tinggi, serta jarak serangan yang cukup jauh memungkinkan Brody untuk mencicil darah lawannya dari jarak yang cukup aman. Selain itu, Skill pasifnya juga sangat berguna karena dapat menambah damage serangan milik Brody, skill tersebut memungkinkan ia mengumpulkan stack untuk memaksimalkan damage serangan yang semakin mematikan ketika digunakan.

Meskipun sudah dilakukan nerf, Brody masih saja terus dibanned di mode draft pick, bahkan bisa Kamu buktikan secara langsung jika ada pemain yang memakai Brody damage dari basic attack-nya maupun skill yang dimilikinya masih sangat menyakitkan ketika digunakan.

4. Paquito

Description
Hero yang sering di-ban di mode ranked di season 20 selanjutnya adalah Paquito. Paquito masih tetap menjadi primadona sebagai kalangan pemain di Mobile Legends karena kemampuan mematikan yang dimilikinya. Hero Paquito ini memiliki kemampuan Jab yang akan memberikan Physical Damage dan efek slow terhadap semua lawan yang berada di dalam area serangannya.

Selain itu, Paquito juga dilengkapi dengan skill ultimate Knockout Strike yang sangat mematikan ketika digunakan. Dengan skill yang dimilikinya tersebut, nggak heran jika Paquito menjadi salah satu hero di banned di mode draft pick Mobile Legends season 20 ini.

5. Diggie

Description
Hero yang sering di-ban di mode ranked di season 20 yang terakhir adalah Diggie. Diggie merupakan salah satu hero Support yang terbilang masih sangat bisa diandalkan untuk push rank di Season 20 ini. Pasalnya hero Diggie ini memiliki kemampuan yang meresahkan bahkan mengesalkan. Karena jika kalau ada tim yang menerapkan meta Diggie Feeder, tentunya bisa membuat pusing dan mengesalkan hero Core lawan.

Karena dengan kelakukan Diggie feeder di Early Game, hero core lawan pasti gak akan bisa tenang untuk melakukan Farming dan mempercepat menaikan level. Oleh sebab itu Diggie kerap di-ban di mode rank, karena kemampuannya yang sangat menyebalkan ketika digunakan.

Nah, itu dia 5 Hero yang sering di-ban di mode ranked di season 20 saat ini menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba salah satu hero tersebut nggak? Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024