Inilah 5 YouTuber Free Fire Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Tahun 2021

 Artikel

 Hot

Inilah 5 YouTuber Free Fire Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Tahun 2021

28 April 2021 | by Contributor Upoint

YouTuber Gaming menjadi sangat marak digemari, apalagi semenjak pandemi konten Gaming semakin laku dan banyak orang lebih banyak memiliki waktu luang karena di rumah saja. Nah, salah satu game dengan peminat terbanyak adalah Free Fire. Free Fire merupakan game Battle Royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Tidak ketinggalan, Free Fire ini juga memiliki YouTuber terkenal bahkan memiliki jumlah subscriber terbesar bahkan terbanyak di Indonesia. Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 5 YouTuber Free Fire Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Tahun 2021. So, mau tau siapa saja YouTuber-nya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

Ini 5 YouTuber Free Fire Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Tahun 2021

1. Dyland PROS

Description
Channel Youtube Free Fire dengan Subscribe terbanyak yang pertama Kita bahas adalah Dyland PROS. Dyland ini merupakan YouTuber Gamer yang sering mengisi kontennya dengan konten Free Fire. Dyland PROS ini memiliki jumlah 14 juta Subscriber dengan jumlah penonton mencapai 1 miliar penonton.

2. FrontaL Gaming

Description
Channel Youtuber Free Fire dengan Subscribe terbanyak berikutnya adalah Frontal Gaming. Frontal Gaming atau yang memiliki nama asli Muhammad Fauzi atau yang dikenal dengan Aura Kasiih, yang berasal dari tim Esport Aura Nesc, merupakan Pro Player Free Fire. Saat ini Frontal Gaming sudah mendapatkan subscriber sebanyak 10,7 juta dengan jumlah penonton mencapai 852 juta.

3. Rendy Rangers

Description
Rendy Rangers merupakan konten Kreator YouTuber Free Fire selanjutnya. Rendy ini mengisi konten dengan mengunggah bug dan bocoran-bocoran untuk game Free Fire, serta review senjata dan skin senjata terbaru di Free Fire. Untuk saat ini Rendy sudah mendapatkan jumlah subscriber sebanyak 8,21 juta dengan video yang ditonton sebanyak 1 miliar kali.

4. Kemas Pake Z

Description
Konten Creator Free Fire Indonesia dengan Subscribe terbanyak 2021 berikutnya adalah Kemas Pake Z. Kemas atau yang biasa dikenal sebagai Top Global Bacot di Free Fire ini, merupakan seorang YouTuber Free Fire yang memiliki ciri khas dari perkataannya yang sangat unik namun memiliki skill yang tentunya sangat apik sekali. Untuk saat ini, Kemas sudah mendapatkan subscriber 8,07 juta dengan jumlah video yang sudah ditonton sebanyak 733 juta kali.

5. Wawan MKS

Description
YouTuber Free Fire Indonesia dengan Subscriber terbanyak yang terakhir adalah Wawan MKS. Sama halnya dengan FrontaL Gaming, Wawan MKS merupakan Pro Player yang berasal dari Esport Aura Nesc yang memiliki skill yang cukup mematikan ketika bermain Free Fire. Nah, untuk saat ini, Wawan MKS sudah mendapatkan subscriber 6,3 juta dengan jumlah video yang sudah ditonton sebanyak 479 juta kali

Nah, itu dia 5 YouTuber Free Fire Indonesia dengan Subscriber Terbanyak di Tahun 2021 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Ada salah satu YouTuber Favoritmu nggak? Ohya, kalau kamu mau membeli Diamond Free Fire, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Tambahan Diamonds Free Fire Khusus Ramadhan saat Top Up Pulsa XL/Axis di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Pembagian Tim dan Jadwal Turnamen FFWS SEA Spring 2024!

>

14 Maret 2024

Tim Free Fire yang Berhasil Melaju ke Mobile Masters ESL SPS S4

>

13 Maret 2024