Sakit Bangett! Ini 5 Hero Early Game Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Sakit Bangett! Ini 5 Hero Early Game Tersakit di Mobile Legends 2021

19 April 2021 | by Contributor Upoint

Setiap player Mobile Legends memiliki tipe bermain yang berbeda-beda pastinya, ada yang mau bermain dengan sangat cepat dan ada juga bermain dengan penuh ke santaian. Nah, biasanya untuk pemain yang bertipe dengan terlalu santai dan menikmati permainan, biasanya menggunakan hero-hero dengan damage yang mematikan di Late Game.

Begitupun sebaliknya, jika Kamu ingin bermain cepat, Kamu diwajibkan untuk menggunakan hero Early Game supaya damage serangan di awal game semakin mematikan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan membahas 5 hero Early Game tesakit di Mobile Legends Kamu gunakan. So, mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

5 Hero Early Game Tersakit di Mobile Legends 2021

1. Valir

Description
Hero Early Game tersakit di Mobile Legends pertama adalah Valir. Valir memiliki skill yang sangat menyebalkan bagi lawan, yaitu Burst Fireball. Dengan skill tersebut, Valir akan mengeluarkan Fireball ke arah yang ditentukan. Jika Fireball mengenai targetnya, maka Fireball akan meledak dan memberikan Damage kepada lawannya, serta akan menyebabkan musuhnya akan terkena efek slow selama 1 detik.

Berkat skill yang dimilikinya, Valir dapat mencicil darah musuh bahkan bisa menghabisinya dengan mudah di Early Game. Jika HP lawan terus dicicil, pastinya lawan harus melakukan recall dan itu tentunya akan menguntungkan Kamu dan tim mu karena lawan akan ketinggalan Gold atau Level.

2. Lancelot

Description
Hero Early Game tersakit di Mobile Legends berikutnya adalah Lancelot. Lancelot merupakan hero Assassin yang dapat diandalkan untuk menculik tim musuh yang sedang Farming atau Roaming sendirian. Jadi ketika musuh seperti Marksman ataupun hero Hyper lawan yang sedang melakukan Farming dan Roaming sendirian. Lancelot dapat dengan mudah menyerangnya, menggunakan combo skill Puncture dan Thorned Rose miliknya.

Karena kedua role hero tersebut seperti Marksman dan hero Hyper lawan merupakan hero yang sangat lemah di awal permainan. Karena hero-hero tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama dan gold yang banyak serta level yang tinggi untuk mencapai kekuatan maksimalnya. Berbanding terbalik dengan Lancelot, yang memang sudah memiliki skill yang mematikan di awal pertandingan.

3. Benedetta

Description
Sama seperti Lancelot, Benedetta merupakan hero Assasin selanjutnya yang memiliki kemampuan yang sangat sakit di Early Game. Karena hero Benedetta memiliki kemampuan dengan pergerakan dash yang sangat cepat, sehingga ia dapat bergerak dengan sangat lincah.

Selain itu, Benedetta ini dapat sangat diandalkan ketika di Early Game, karena Benedetta ini sanggup untuk menculik hyper musuh ketika sedang Farming atau Roaming sendirian. Dengan Physical Attack dan damage yang mematikan, akan dipastikan musuh seperti Mage dan Marksman akan tumbang dalam sekejap.

4. Brody

Description
Hero Early Game tersakit di Mobile Legends selanjutnya adalah Brody. Brody merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki kemampuan dengan Damage yang mematikan di Early Game. Tentunya dengan kemampuannya tersebut, Kamu harus cepat dalam melakukan serangan dan menghancurkan Turret musuhmu.

Karena jika Kamu terlalu santai dan membiarkan musuhmu jadi di Late Game, maka akan menjadi Bumerang bagi Kamu dan timmu. Sebab di akhir game, Brody sangat mudah diincar. Darahnya yang tipis dan serangannya yang lambat justru akan membuat Brody sangat lemah. Kalau ingin memaksimalkan kemampuannya kalian perlu berkomunikasi dengan rekan satu timmu untuk bermain lebih cepat di Early Game.

5. Paquito

Description
Hero Early Game tersakit di Mobile Legends yang terakhir adalah Paquito. Hero Paquito merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan yang sangat mematikan, baik di Early Game maupun Late Game. Karena hero ini memiliki kemampuan Jab yang dimana skill ini merupakan salah satu sumber damage utama dari Paquito. Dengan menggunakan pasifnya dan skill Jab-nya maka ia dapat menggunakan Jab dua kali secara instan untuk memberikan damage besar kepada musuhnya.

Dengan skill yang dimilikinya tersebut, menjadikan musuh akan sering kembali ke base untuk mengisi darah yang pastinya akan mengurangi waktu untuk farming, sedangkan tim Kamu fokus farming untuk menambah gold dan menaikan level secara cepat.

Nah, itu dia 5 hero Early Game tersakit di Mobile Legends 2021 yang bisa Kamu gunakan menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencoba salah satu hero tersakit di Early Game tersebut nggak? Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024