Yuk! Simak Kombinasi Karakter Jai Free Fire Terbaik

 Artikel

 Hot

Yuk! Simak Kombinasi Karakter Jai Free Fire Terbaik

04 Maret 2021 | by Contributor Upoint

Karakter Jai ini memiliki kemampuan Raging Reload yang dimana ketika Jai telah menjatuhkan lawannya maka magazine senjata Jai akan otomatis diisi kembali mulai dari Magazine AR, Pistol, SMG dan SG. Akan tetapi, untuk membuat Jai semakin tangguh lagi di medan peperangan, maka Jai perlu dikombinasikan dengan karakter yang memiliki skill lainnya.

Nah, kali ini UPoint.id akan membahas 3 kombinasi skill karakter Jai Free Fire paling tangguh yang wajib kamu gunakan. Mau tau siapa saja karakternya? Yuk, langsung aja di simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Ini 3 Kombinasi Karakter Jai Free Fire Terbaik

1. Jota

Description
Karakter yang cocok dikombinasikan dengan Jai yang pertama adalah Jota. Karakter Jota merupakan karakter asli Free Fire yang berasal dari Indonesia. Karakter Jota ini merupakan karakter yang diciptakan dari hasil kolaborasi antara Garena Free Fire dengan bintang film asal Indonesia, bernama Joe Taslim.

Karakter Jota ini sangat cocok bila dikombinasikan dengan Jai. Hal itu karena Jota memiliki kemampuan yang sama dengan Jai, yaitu sama-sama memiliki skill untuk menjadi seorang rusher. Jota ini memiliki skill yang dimana jika Jota berhasil membunuh musuh menggunakan Submachine-gun atau Shotgun, maka Jota akan dapat memulihkan HP-nya secara otomatis. Tentunya bila dikombinasikan dengan Jai, maka akan menghasilkan karakter Rusher yang sangat kuat.

2. Kelly

Description
Karakter kombinasi Jai selanjutnya adalah Kelly. Kelly merupakan seorang atlet lari berprestasi dari sekolahnya, Kelly ini biasa dikenal di sekolah sebagai Shimada Kiriko.

Kelly ini tentunya sangat cocok sekali bila dikombinasikan dengan Jai, karena Kelly memiliki kemampuan berlari dengan sangat cepat. Nah, apabila Kelly dikombinasikan dengan Jai, maka akan sangat membantu Jai dalam mengejar musuhnya maupun berlari dari musuhnya.

3. Hayato

Description
Karakter kombinasi Jai yang terakhir adalah Hayato. Karakter Hayato ini sangatlah tepat sekali bila dikombinasikan dengan Jai, karena memiliki kemampuan yang sesuai dengan Jai.

Karakter Hayato ini memiliki kemampuan skill yang bernama Bushido yang dimana jika Hayato memiliki HP yang rendah, maka Hayato akan meningkatkan kemampuan Penetrasi Armor dari Hayato. Dengan kombinasi tersebut maka Jai akan memiliki kekuatan yang Overpower pastinya di dalam Free Fire.

Nah, itu dia 3 kombinasi skill karakter Jai menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024