Auto Booyah! Ini 5 Skin AK Free Fire Tersakit di Season 20

 Artikel

 Hot

Auto Booyah! Ini 5 Skin AK Free Fire Tersakit di Season 20

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Tidak terasa Free Fire saat ini sudah memasuki Season 20, nah pastinya ada beberapa senjata yang sangat mematikan ketika digunakan. Nah, salah satunya adalah senjata AK Free Fire. Senjata AK Free Fire merupakan senjata senapan serbu yang dirancang oleh Mikhail Kalashnikov yang digunakan oleh banyak negara Blok Timur semasa Perang Dingin.

Akan tetapi pastinya Free Fire juga menghadirkan beberapa skin senjata AK Free Fire yang paling mematikan. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu kamu 5 skin AK Free Fire paling mematikan di Season 20. So, mau tau apa saja skinnya? Yuk simak ulasan berikut sampai habis ya.

Ini 5 Skin AK Free Fire Tersakit di Season 20

1. AK BUMBLEBEE

Description
Skin senjata AK Free Fire tersakit yang pertama adalah Bumblebee. Skin senjata ini memiliki tampilan gradasi warna kuning hitam yang sangat menawan namun mematikan. Senjata ini memiliki keunggulan di damage yang meningkat 2 tingkatan. Untuk tembakan dari senjata ini, bisa mengeluarkan 6 peluru per detik yang akan menghasilkan damage sekitar 6 × 40 = 240 damage.

2. AK DEATH EYES

Description
Skin AK Free Fire tersakit berikutnya adalah Death Eyes. Skin ini memiliki tampilan gambar tengkorak yang sangat menyeramkan. Skin senjata ini memiliki kelebihan di Rate of Fire yang meningkat 2 tingkatan.

Untuk tembakan dari senjata ini hampir sama seperti AK Bumblebee yang dapat mengeluarkan 6 peluru perdetik. Akan tetapi damage yang dihasilkan tidak sebesar seperti skin AK Bumblebee, karena skin ini hanya menghasilkan 38 damage atau setara dengan 6 × 38 = 228 damage.

3 AK FLAMING DRAGON

Description
Skin AK Free Fire paling mematikan selanjutnya adalah Flaming Dragon. Skin ini merupakan skin yang diciptakan dengan filosofi naga di bagian badan senjatanya. Skin ini memiliki statistik dari damage yang meningkat 2 tingkatan dan Rate Of Fire yang meningkat 1 tingkatan.

Untuk tembakan dari skin AK ini memiliki kecepatan tembak yang sangat cepat dan akan menghasilkan 43 damage atau atau setara dengan 7 × 43 = 301 damage.

4. AK SKULL HUNTER

Description
Skin AK berikutnya adalah Skull Hunter. Skin ini memiliki tampilan yang sangat menyeramkan ketika kamu gunakan. Skin memiliki corak warna hitam dengan gambar tengkorak yang membuat senjata ini begitu amat menyeramkan ketika digunakan. Statistik dari senjata ini adalah Damage yang meningkat 2 tingkatan dan Reload Speed yang meningkat 1 tingkatan.

Untuk tembakan dari skin ini bisa mengeluarkan 6 peluru perdetik yang akan menghasilkan 43 damage atau setara dengan 6 × 43 = 258.

5. AK WINTERLAND

Description
Skin AK Free Fire tersakit yang terakhir adalah Winterland. Skin ini merupakan skin senjata yang menggambarkan filosofi salju. Skin ini memiliki statistik Damage yang meningkat 2 tingkatan dan akurasi yang meningkat 1 tingkatan. Sama pada beberapa skin yang lainnya yang skin ini menghasilkan 6 peluru perdetik yang akan menghasilkan 43 damage atau setara dengan 6 × 43 = 258 damage.

Bisa disimpulkan bahwa AK memiliki damage dan range yang cukup tinggi tapi sayangnya akurasinya yang sedikit kurang oleh karna itu kalian harus bisa menguasai AK terlebih dahulu apalagi untuk spray lawan. Nah, selebihnya kalian bisa pake skin yang mana aja yang sangat menguntungkan saat kalian bermain. Ohya, kalau kamu mau membeli Diamond Free Fire, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024