Coba Sekarang Juga! Ini 3 Skin AN94 Free Fire Tersakit di Season 20

 Artikel

 Hot

Coba Sekarang Juga! Ini 3 Skin AN94 Free Fire Tersakit di Season 20

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki beragam jenis senjata di dalamnya salah satunya adalah senjata AN94 Free Fire. Senjata AN94 Free Fire merupakan senjata jenis Assault Rifle yang memiliki Damage yang cukup mematikan di Free Fire.

Nah, pastinya untuk menjadikan senjata AN94 semakin mematikan, Free Fire pastinya menghadirkan beberapa skin senjata AN94. Kali ini UPoint.id akan memberitahumu 3 skin AN94 Free Fire paling mematikan yang bisa kamu gunakan. So, mau tau apa saja jenis skin senjatanya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini 3 Skin AN94 Free Fire Tersakit di Season 20

1. Carrot Imp Head

Description
Skin AN94 tersakit yang pertama adalah Carrot Imp Head. Skin senjata ini merupakan skin senjata yang memiliki tampilan dengan body senjata yang memiliki tampilan dengan sangat cantik. Skin senjata ini memiliki statistik dengan Damage yang meningkat 2 tingkatan dan Akurasi yang meningkat satu tingkatan. Untuk bisa mendapatkan skin AN94 ini kamu bisa mendapatkannya dengan membeli Create dengan harga 60 Diamond Free Fire.

2. Spikey Spine

Description
Skin AN94 berikutnya adalah Spikey Spine. Skin Spikey Spine ini memiliki tampilan yang cukup cantik namun menyeramkan dengan warna ungu yang sangat menawan, yang tentunya membuat senjata ini cukup menakutkan ketika digunakan. Untuk statistik dari senjata ini yaitu Rate Of Fire yang meningkat dua tingkatan dan Range yang meningkat satu tingkatan. Nah, untuk kamu yang ingin memiliki skin senjata ini, kamu bisa beli nya dengan harga 60 Diamond Free Fire persatu Create.

3. Hurricane Deli

Description
Skin AN94 yang terakhir adalah Hurricane Deli. Skin AN94 ini memiliki tampilan yang cukup luar biasa dengan gambar sosok wanita di body senjatanya. Skin senjata ini memiliki keunggulan di Rate Of Fire yang meningkat 1 tingkatan dan Reload Speed yang meningkat 1 tingkatan. Untuk harga dari skin ini seharga 40 Diamond Free Fire persatu Create.

Nah, itu dia 3 skin AN94 Free Fire tersakit yang bisa kamu gunakan menurut UPoint.id. Gimana menurut Kamu? Tertarik untuk menggunakan salah satunya nggak? Ohya, kalau kamu mau membeli Diamond Free Fire, langsung aja Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024