Wajib Tau! Ini 3 Battle Spell Yang Sering di Gunakan Hero Marksman

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini 3 Battle Spell Yang Sering di Gunakan Hero Marksman

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Mobile Legends memiliki beberapa macam jenis role di dalamnya, salah satunya adalah role Marksman. Hero Marksman pastinya memiliki skill tambahan salah satunya skillnya adalah Battle Spell. Item Battle Spell merupakan item yang digunakan untuk menahan serangan dari musuh maupun berlari dari serangan musuh. Meski demikian, selain memberikan efek tersebut, spell ini juga dapat memberikan magic damage ke musuh yang berada di sekeliling hero ketika Battle Spell ini digunakan.

Namun, pastinya ada beberapa jenis Battle Spell yang digunakan hero Marksman. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahumu 3 Battle Spell yang digunakan hero marksman. So, penasaran apa saja item Battle Spell-nya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 3 Battle Spell Yang Digunakan Hero Marksman

1. Flicker

Description
Item Battle Spell hero Marksman yang pertama adalah Flicker. Flicker merupakan item yang dapat membantu hero Marksman untuk berpindah sejauh mungkin ke arah yang sudah ditentukan dengan sangat cepat.

Dengan menggunakan item ini maka hero Marksman akan dengan mudah mengejar musuh ataupun untuk kabur dari kejaran musuh. Nah, untuk menggunakan Battle Spell ini, disarankan untuk digunakan hanya saat penting saja, karena Flicker memiliki waktu cooldown yang lama.

2. Retribution

Description
Item Battle Spell Marksman berikutnya adalah Retribution. Battle Spell Retribution adalah spell yang dapat digunakan untuk memberikan 520 (+80 Level Hero) True Damage kepada Creep atau Minion disekitar. Dengan menggunakan Battle spell retribution ini, maka dapat membantu Marksman untuk membunuh monster dengan cepat, bahkan monster turtle ataupun lord sekalipun.

Tentunya apabila hero Marksman menjadi seorang Hyper maka sangat wajib untuk menggunakan Battle Spell Retribution ini. Karena dengan menggunakan Battle Spell Retribution maka akan memudahkan Marksman untuk melakukan Farming atau Buff di In-game.

3. Aegis

Description
Battle Spell yang terakhir adalah Aegis. Battle Spell Aegis merupakan Battle Spell yang dapat menyerap Shield dari damage yang diterima dari musuh. Battle Spell Aegis ini mampu menyerap damage sebanyak 750-1450 yang berlangsung selama 3 detik, pastinya dengan hal tersebut sangat membantu banget untuk hero Marksman yang bermain Offlaner.

Tidak hanya itu saja, dengan Battle Spell Aegis ini hero teman satu tim terdekat kamu yang memiliki HP terendah juga akan mendapatkan manfaatnya dari efek Shield sebesar 70% dari musuh.

Nah, itu dia 3 Battle Spell yang sering digunakan hero Marksman menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? kamu mau pilih Battle Spell yang mana? Oh ya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero Marksman Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Haas’s Claw

>

26 Februari 2024

5 Hero Marksman Tersakit di Late Game Mobile Legends, Auto Win!

>

21 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Marksman Mobile Legends ini Wajib Ban di Ranked

>

02 Februari 2024

Wajib Pakai! 5 Hero Marksman Terbaik Penghancur Tank di Mobile Legends

>

31 Januari 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024