Auto GG! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Balmond di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto GG! Berikut Ini 5 Tips Bermain Hero Balmond di Mobile Legends

27 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Balmond merupakan salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Balmond juga mampu membunuh musuhnya melalui durability yang kuat dan damage yang mematikan.

Meskipun memiliki kemampuan yang cukup Overpower, Balmond pastinya harus digunakan dengan benar. Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu tips main Balmond agar jago seperti Pro Player. Mau tau apa aja tips mainnya? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini ya!

Berikut Ini 5 Tips Main Balmond di Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Balmond

Description
Balmond memiliki skill pasif yang bernama Bloodthirst. Skill pasif ini akan membuat Balmond memulihkan 8% dari Max HP-nya ketika mengeliminasi Creep atau Minion, dan akan memulihkan HP sebesar 20% ketika Balmond berhasil mengeliminasi Hero lawan.

Tentunya dengan adanya skill pasif tersebut akan sangat berguna sekali bagi Balmond. Karena dengan membunuh Minion atau Hero lawan, Balmond akan dengan mudah meregenerasikan HP miliknya saat terjadi war atau teamfight.

2. Lakukan Roaming

Description
Sebagai seorang Fighter yang baik, maka kamu juga harus memperhatikan lane yang lain juga. Lakukanlah Roaming setelah melakukan clear terhadap lane kamu. Untuk melakukan Roaming kamu bisa memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Balmond untuk melakukan Roaming.

Dengan melakukan Roaming, kamu jadi bisa membantu tim jika terjadi Team Fight atau war yang sedang berlangsung. Tetapi kamu jangan sampai melupakan lane kamu ya!

3. Manfaatkan Skill 2 Balmond

Description
Skil 2 Balmond bernama Cyclone Sweep yang merupakan skill dari Balmond yang cukup mematikan. Skill ini mampu memberikan Physical Damage yang sangat tinggi kepada lawan di sekitar Balmond.

Skill ini juga dapat kamu gunakan sambil berjalan, untuk berhadapan dengan lawan. Dengan menggunakan skill ini, Kamu bisa dengan mudah membersihkan Minion atau mencicil darah lawan.

4. Manfaatkan Skill Ultimate Saat War atau Teamfight

Description
Skill ultimate milik Balmond memiliki kemampuan yang sangat dahsyat. Dengan skill ini, Balmond akan menerjang ke area yang ditentukan menggunakan Giant Axe-nya. Jika ada lawan dengan HP rendah yang berada di area tersebut, maka lawan tersebut akan tewas dalam sekejap.

Tentunya skill Ultimate Balmond ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat terjadi war atau teamfight. Dengan Ultimate tersebut maka tim kamu akan mudah dalam menghabisi musuhnya melalui skill Balmond ini.

5. Gunakan Build Balmond Yang Tepat

Description
Jika ingin membuat Balmond memiliki damage serta memiliki kemampuan yang lebih hebat lagi, maka kamu perlu menggunakan build Balmond terbaik. Kamu bisa melihatnya melalui para pro player, atau membuat build sendiri sesuai gaya bermain kamu.

Nah, itulah beberapa tips bermain hero Balmond Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba nggak? Oh ya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Gak Bisa Gerak! 5 Hero Mage Terbaik untuk Counter Balmond Mobile Legends

>

19 Februari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024

5 Item Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends, Auto Menang Duel!

>

16 Januari 2024

6 Item Terbaik Counter Balmond Mobile Legends

>

01 Februari 2022

5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond Mobile Legends 2021

>

25 Juli 2021