5 Hero Counter Natalia di Mobile Legends, Auto Tidak Berkutik!

 Artikel

 Hot

5 Hero Counter Natalia di Mobile Legends, Auto Tidak Berkutik!

27 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Natalia merupakan hero Assasin yang memiliki kemampuan sangat luar biasa di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan, salah satunya adalah skill Assassin Instinct, yang dimana akan membuat Natalia tidak terlihat oleh musuhnya. Dengan kemampuannya yang cukup Overpower, nggak heran kalau hero ini sering menjadi langganan Banned di Mode Ranked.

Walaupun terbilang memiliki kemampuan yang overpower, nyatanya Natalia masih bisa dikalahkan loh. Nah, kali ini UPoint.id akan memberitahu Kamu 5 hero Counter Natalia Mobile Legends. Mau tau apa saja heronya? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Ini 5 Hero Natalia Mobile Legends 2021

1. Aldous

Description
Aldous merupakan hero Fighter Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Hero Aldous ini memiliki kemampuan skill Contract Chase Fate yang membuat Aldous dapat melihat semua posisi semua hero lawan untuk beberapa detik. Dengan skill yang dimilikinya tersebut maka Aldous dapat mengetahui posisi Natalia dan bisa langsung mengincar Natalia untuk membunuhnya dalam sekejap.

2. Yi Sun-shin

Description
Hero Counter Natalia berikutnya adalah Yi Sun-shin. Hero Yi Sun-shin merupakan hero Assassin/Marksman yang memiliki damage serangan yang sangat mematikan bagi lawannya. Hero Yi Sun-shin ini memiliki kemampuan skill Mountain Shocker yang dapat menembakkan panah api dari Base sebanyak 3 kali kepada semua musuh dimanapun mereka berada.

Dengan kemampuan skill ultimate Yi Sun-shin tersebut, tentunya membuat Yi Sun-shin dan anggota timnya dapat mengetahui posisi Natalia. Jadi dengan begitu Natalia akan ketahuan posisinya dan bisa diserang bersama oleh teman satu tim.

3. Saber

Description
Hero Counter Natalia selanjutnya adalah Saber. Hero Saber merupakan hero Assasin yang memiliki kemampuan Orbiting Swords yang akan mengeluarkan 4 buah pedang terbang yang akan menghasilkan Physical Damage terhadap lawannya.

Dengan kemampuan skill Orbiting Sword yang dimilikinya Saber tersebut, otomatis ketika Natalia sedang mendekati Saber atau teman satu tim yang berada di dekat Saber, maka Natalia bisa ketahuan dengan skill Saber tersebut.

4. Lunox

Description
Lunox merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan yang luar biasa di Mobile Legends. Lunox ini memiliki skill Starlight Pulse yang dapat melemparkan sebuah bintang-bintang di sekeliling Lunox. Hal, ini tentunya dapat membuat Lunox tahu keberadaan Natalia di sekitarnya, walaupun Natalia sedang berada di bush atau semak-semak.

5. Kaja

Description
Hero Counter Natalia yang terakhir adalah Kaja. Hero Kaja merupakan hero Fighter yang memiliki skill Ring of Order yang dapat mendeteksi keberadaan Natalia. Untuk mengetahui posisi jelas Natalia, Kaja harus diwajibkan menggunakan skill Ring of Order sesering mungkin di dekat semak-semak atau ketika ada tanda seru di kepalanya, maka Natalia akan ketahuan melalui skill 1 Kaja.

Nah, itu dia 5 hero Counter Natalia menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Manakah hero yang paling worth it? Oh ya, Jika Kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Item Counter Natalia Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

13 Juli 2023

5 Item Counter Natalia Mobile Legends, Jadi Gak Guna!

>

13 Juli 2023