Auto Headshot! Ini Cara Bermain Senjata Woodpecker Free Fire Dengan Benar

 Artikel

 Hot

Auto Headshot! Ini Cara Bermain Senjata Woodpecker Free Fire Dengan Benar

01 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Free Fire merupakan game Battle Royal yang memiliki berbagai jenis macam senjata di dalamnya. Salah satu senjatanya adalah Woodpecker. Senjata Woodpecker merupakan senjata Assault Rifle yang memiliki kemampuan yang dapat menusuk lapis baja yang sangat tinggi, dan dikenal dengan senjata yang tepat sasaran serta memiliki Damage yang sangat mematikan.

Nah, tentunya untuk memaksimalkan cara penggunaan senjata M21 Woodpecker ini dengan benar, kali ini UPoint.id akan memberi tahu kamu cara penggunaannya yang tepat dan benar agar kamu mudah melakukan Headshot. So, langsung saja simak ulasan dibawah ini ya!

Cara Bermain Senjata Woodpecker Free Fire Dengan Benar

1. Settingan Sensitivitas

Description
Untuk langkah yang pertama cara bermain senjata M21 Woodpecker adalah dengan menggunakan Settingan Sensitivitas. Dengan cara me-setting sensitivitas yang tinggi, maka akan memudahkan Aim kamu untuk mendapatkan Headshot.

Untuk menggunakan settingan sensitivitas ini, Kamu harus sering berlatih agar jadi terbiasa untuk melakukan one shot. Selain memudahkan pergerakan Aim kamu, settingan sensitivitas yang tinggi ini juga dapat memudahkan kamu untuk melihat sekeliling dengan mudah.

Namun, jika settingan Sensitivitas kamu rendah, maka akan sulit untuk mengarahkan Aim kamu yang tepat sasaran. Nah, untuk melihat Settingan-nya kamu bisa ikuti seperti gambar di atas ya.

2. Membidik Posisi Crosshair Yang Tepat

Description
Langkah selanjutnya adalah membidik posisi Crosshair yang tepat sasaran. Membidik Crosshair yang tepat akan mempermudahkan kamu untuk melakukan Headshot terhadap musuh kamu. Jika posisi Crosshair kamu tidak pas, maka kamu akan kesusahan untuk Headshot terhadap musuh kamu atau yang biasa disebut dengan Miss Kill.

Nah, untuk langkah cara membidik posisi Crosshair yang tepat adalah dengan cara memposisikan Crosshair kamu tepat ke arah leher musuh, yang dibarengi dengan cara menembak dengan cara usapkan tombol tembak ke atas. Karena ini semua bertujuan agar Aim kamu mengarah tepat ke kepala musuh kamu.

3. Memilih Posisi Yang Tepat

Description
Langkah yang terakhir adalah memilih posisi yang tepat. Seperti yang kamu ketahui, senjata M21 Woodpecker merupakan senjata jenis Assault Rifle yang merupakan senjata yang digunakan untuk peperangan jarak jauh maupun menengah.

Untuk mencari posisi yang tepat kamu harus pintar-pintar untuk memilih posisinya, pastikan posisi kamu berada di ketinggian atau lokasi yang sulit dijangkau oleh musuh.

Nah, itu dia sobat cara menggunakan senjata Woodpecker dengan benar menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Oh ya, jika Kamu ingin, Top Up Diamond Free Fire Kamu langsung aja Top Up Diamond di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024