Auto Menang! Berikut Build Minsitthar Ala Pro Player Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Menang! Berikut Build Minsitthar Ala Pro Player Mobile Legends

15 Januari 2021 | by Tim Editorial

Minsitthar merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan yang sangat kuat saat digunakan di dalam permainan. Bahkan Minsitthar bisa digunakan untuk meng-counter hero-hero dengan mobilitas tinggi seperti Fanny, Lancelot, dan sebagainya.


Nah, pastinya untuk membuat kemampuan Minsitthar semakin mematikan maka hal utama yang harus dilakukan adalah menggunakan build Minsitthar yang tepat. Pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan membahas build Minsitthar tersakit ala pro player di Mobile Legends. Mau tau apa aja build item-nya? Langsung simak ulasan ini berikut ini sampai habis ya!

Build Minsitthar Tersakit Ala Pro Player di Mobile Legends

Seperti yang kamu lihat, gambar diatas merupakan rekomendasi build Minsitthar tersakit ala pro player Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Dengan build item tersebut maka kemampuan Minsitthar akan semakin mematikan. Nah, untuk penjelasan item-nya, langsung saja simak dibawah ini ya. 

1. Tough Boots

Sebagai hero Fighter yang memiliki pergerakan yang cukup lambat, maka item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Tough Boots. Item ini akan memberikan Magical Defense dan Movement Speed terhadap Minsitthar.

2. Blade of Despair

Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Blade of Despair. Item ini merupakan item Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Movement Speed terhadap Minsitthar.


Selain itu jika Minshittar berhadapan dengan lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka serangan Minshittar akan semakin mematikan. Tentunya dengan membeli item tersebut, maka kemampuan yang dimiliki Minsitthar akan semakin kuat dan mematikan bagi lawannya.

3. Endless Battle

Item selanjutnya untuk melengkapi build Minshittar terbaik adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan Physical Attack, Mana Regen, Cooldown Reduction, Movement Speed, Physical Lifesteal, dan 250 HP tambahan.


Dengan begitu, maka Damage yang dihasilkan dari Minsitthar akan semakin sakit dan sangat kuat untuk melawan semua musuhnya.

4. Blade of the Heptaseas

Item Attack berikutnya yang harus dibeli Minsitthar adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan serangan dari Minsitthar akan semakin mematikan bagi lawannya.


Karena item ini akan memberikan tambahan Physical Attack dan 250 HP terhadap Minsitthar. Selain itu item ini juga memiliki kemampuan pasif di mana jika Minshittar tidak memberikan atau menerima damage dalam waktu 5 detik, maka Basic Attack selanjutnya akan mendapatkan Physical Damage tambahan.

5. Immortality

Item yang cocok untuk Minshittar selanjutnya adalah Immortality. Item ini merupakan item Defense yang akan memberikan Physical Defense terhadap Minsitthar.


Tidak sampai situ saja, item ini juga memberikan 800 HP tambahan terhadap Minsitthar. Kemudian item ini juga akan membangkitkan kembali Minsitthar ketika ia berhasil dibunuh oleh lawan.

6. Athena’s Shield

Untuk menjadikan Minsitthar semakin kuat di late game Mobile Legends, maka item Defense berikutnya yang harus dibeli adalah Athena’s Shield. Item ini akan memberikan Magical Defense, HP Regen, serta HP tambahan terhadap Minsitthar.


Item ini sangat cocok digunakan saat menghadapi tim lawan yang memiliki banyak hero dengan Magic Damage tinggi.


Nah, Itu dia build hero Minsitthar Mobile Legends tersakit saat ini. Udah coba build item yang satu ini belum? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya


Baca juga Artikel menarik lainya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024