Auto GG! Ini Tips Main Hero Badang Mobile Legends Ala Pro Player

 Artikel

 Hot

Auto GG! Ini Tips Main Hero Badang Mobile Legends Ala Pro Player

12 Januari 2021 | by Tim Editorial

Badang merupakan salah satu hero Fighter terkuat di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Badang ini memiliki skill Fist Break dan Fist Crack yang sangat mematikan. Bahkan dengan combo skill tersebut, Badang mampu menghabisi musuhnya dengan mudah.


Tentunya untuk membuat hero Badang semakin mematikan dan kuat di dalam pertandingan, maka kamu harus tau cara bermain Badang dengan benar seperti pro player Mobile Legends. Nah, kali ini UPoint.id akan memberikan tips main hero Badang Mobile Legends ala pro player. So, Langsung simak saja ulasan berikut ini ya.

Berikut Ini 5 Tips Jago Main Badang di Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Badang Jika Sudah Penuh

Badang memiliki skill pasif yang bernama Chivalry Fist. Skill pasif ini membuat Badang akan mengeluarkan tinju maut di serangan keempatnya. Skill pasif tinju ini akan memukul mundur musuh serta menimbulkan damage sebesar 120% Total Physical ATK. 


Jika di belakang lawan yang terkena tinju maut Badang terdapat penghalang, maka lawan tersebut akan terkena efek Stun. Maka dari itu Kamu harus memanfaatkan kemampuan pasif ini. Nah, Kamu bisa memanfaatkan item Golden Staff untuk memancing skill pasif ini agar bisa cepat aktif.

2. Lakukan Roaming

Sebagai hero Fighter yang baik, Roaming merupakan hal yang wajib yang harus dilakukan Badang. Tetapi sebelum melakukan Roaming, alangkah baiknya kamu bersihkan lane kamu terlebih dahulu dari Minion. Nah, untuk mempercepat Clear Minion, kamu bisa memanfaatkan skill pasif yang dimiliki Badang.


Dengan melakukan Roaming, kamu jadi bisa membantu tim jika terjadi Team Fight atau war. Tapi jangan sampai melupakan lane kamu ya!

3. Gunakan Combo Skill 2 & Ultimate yang Dimiliki Badang 

Badang memiliki skill 2 yang bernama Fist Break. Skill Badang tersebut dapat membuat benteng yang membuat musuh tidak dapat bisa berlari atau kabur dari benteng tersebut.


Tidak sampai disitu saja, Badang juga memiliki Skill Ulti Fist Crack. Dengan skill ultimate miliknya, Badang akan meluncurkan serangan tinju bertubi-tubi yang akan memberikan Physical Damage sangat mematikan. 


Nah, oleh sebab itu kamu harus memanfaatkan skill 2 dan skill Ultimate Badang agar bekerja secara maksimal.

4. Menjadi Inisiator War

Nah, untuk tips yang selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menjadi seorang initiator war. Sebagai hero Fighter yang membuka pertempuran, maka tidak mungkin jika Badang bermain Solo untuk melawan musuhnya.


Pastinya Badang harus bermain Gank, karena dapat membantu Badang dalam menghabisi musuhnya. Oleh sebab, itu kamu harus selalu bermain Gank dan berperan aktif sebagai inisiator serangan di dalam tim.

5. Menggunakan Build Badang yang Tepat

Jika ingin membuat Badang memiliki damage serta kemampuan yang begitu hebat, maka kamu perlu menggunakan build Badang yang tepat. Nah, untuk rekomendasi build Badang, kamu bisa melihatnya melalui para pro player, atau membuat build sendiri sesuai gaya bermain kamu.


Nah, itu dia rekomendasi cara bermain hero Badang seperti Pro Player menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik untuk mencobanya nggak? Oh ya, jika Kamu ingin melakukan Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. 


Jangan lupa untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube channel UPoint eSport agar tidak ketinggalan info & promo menarik lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024