5 Karakter Free Fire (FF) yang Wajib Dibeli untuk Push Rank

 Artikel

 Hot

5 Karakter Free Fire (FF) yang Wajib Dibeli untuk Push Rank

09 Desember 2020 | by Tim Editorial

Di dalam game Free Fire, terdapat berbagai macam karakter yang bisa Kamu gunakan. Tentunya karakter-karakter tersebut memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Karakter yang Kamu gunakan biasanya bisa menentukan kemenangan saat push Rank.


Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu beberapa karakter Free Fire (FF) yang wajib Kamu gunakan untuk Push Rank. Mau tau apa aja karakternya? Yuk, langsung disimak aja ulasan berikut ini.

Rekomendasi Karakter Free Fire untuk Push Rank

1. Alok

Untuk rekomendasi karakter Free Fire yang bisa Kamu gunakan saat push rank adalah Alok. Alok sendiri merupakan karakter yang terinspirasi dari tokoh terkenal, yaitu DJ Alok asal Brazil. Karakter Alok di Free Fire cukup populer, karena banyak player yang menggunakannya saat bermain.


Hal itu tentu saja karena kemampuan dari Alok yang sangat luar biasa. Kemampuan dari Alok sendiri adalah meningkatkan Movement Speed dan memulihkan HP dirinya maupun anggota tim yang ada di sekitarnya. Tentunya kemampuan tersebut sangatlah berguna di dalam pertandingan.

2. Kelly

Karakter Free Fire terbaik selanjutnya yang wajib Kamu beli untuk Push Rank adalah Kelly. Para player Free Fire pasti sudah nggak asing lagi sama karakter yang satu ini bukan? Kelly memang sangat populer di dalam game battle royale ini.


Kelly cocok digunakan jika Kamu ingin melakukan Push Rank. Hal itu karena Kelly memiliki kemampuan berlari sangat cepat dibandingkan dengan karakter-karakter lainnya. Tentunya dengan kemampuan dari Kelly, Kamu bisa dengan mudah mengejar musuh, lari dari serangan musuh, atau bahkan masuk ke dalam Zona Aman.

3. Clu

Clu adakah karakter Free Fire yang wajib Kamu beli selanjutnya jika ingin melakukan Push Rank. Hal itu karena Clu memiliki kemampuan di mana ia bisa mendeteksi keberadaan musuh dalam jarak 50m.


Jika bermain dengan anggota squad, maka seluruh anggota Kamu juga bisa melihat keberadaan musuh yang dideteksi oleh Clu. Oleh sebab itu karakter ini sering digunakan saat bermain Ranked.

4. Paloma

Paloma adalah karakter Free Fire yang sering dipandang sebelah mata. Padahal karakter yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat unik. Kemampuan dari Paloma adalah tidak akan menambah kapasitas tas yang ia miliki ketika menyimpan peluru AR.


Dengan kemampuannya tersebut, tentunya akan sangat menguntungkan bagi Paloma untuk lebih banyak menyimpan lootingan yang lain tanpa perlu takut tas akan penuh. Bahkan juga berkat kemampuannya tersebut, Paloma cocok dijadikan sebagai role Support di Free Fire

5. Caroline

Untuk Kamu yang memiliki tipe bermain Rusher, maka karakter Caroline ini adalah karakter yang cocok untuk Kamu. Bisa dibilang Caroline adalah seorang Rusher yang cukup handal di Free Fire. Oleh sebab itu, Kamu wajib memiliki karakter perempuan yang satu ini.


Caroline sendiri memiliki kemampuan di mana jika ia menggunakan Shotgun, maka kecepatan berlarinya akan meningkat. Dengan kemampuannya tersebut, nggak heran kalau Caroline masuk ke dalam list karakter Free Fire terbaik untuk push rank.


Nah, itulah beberapa karakter Free Fire terbaik yang wajib Kamu beli untuk digunakan saat Push Rank. Karakter tersebut bisa Kamu beli menggunakan Coin ataupun Diamond. Oh iya, untuk sobat yang mau Top Up Diamond Free Fire, sobat bisa melakukan Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024