Auto Savage! Ini Build Layla Tersakit 2020 di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Layla Tersakit 2020 di Mobile Legends

07 Desember 2020 | by Tim Editorial

Layla merupakan hero Marksman yang sudah cukup lama ada di game Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan, yaitu jarak tembaknya yang cukup jauh sehingga membuatnya mampu menghabisi lawan dari jarak jauh tanpa takut tersentuh oleh lawan.


Pastinya untuk membuat hero Layla menjadi sangat sakit ketika digunakan, Kamu perlu menggunakan build Layla Mobile Legends yang tepat. Nah, kali ini UPoint.id akan merekomendasikan Build Layla tersakit yang wajib Kamu gunakan. Penasaran apa saja build item-nya? Yuk, langsung saja simak pembahasan berikut ini sampai habis ya!

Ini Build Layla Tersakit 2020 

1. Demon Hunter Sword

Rekomendasi item yang harus dibeli oleh Layla adalah Demon Hunter Sword. Item ini merupakan item yang mampu menambahkan Attack Speed dari Layla. Atribut dari item ini adalah  35% Physical Attack dan 25% Attack Speed.


Untuk skill pasif dari item ini adalah pasif unik-Devour, yaitu serangan biasa yang akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan, serta setiap serangan dasar akan memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik, hingga bertumpuk hingga 5 kali. Item ini sangat cocok untuk digunakan saat tim lawan memiliki banyak hero Tank.

2. Swift Boots

Item hero Layla selanjutnya adalah Swift Boots. Item ini merupakan item Movement yang wajib dibeli oleh Layla. Hal itu karena hero Layla ini sangat lambat sekali pergerakannya. Jadi jika Kamu membeli item Swift Boots, maka selain meningkatkan kecepatan serangan Layla sebesar 15%, item ini juga meningkatkan kecepatan pergerakan sebesar 40%. 

3. Windtalker

Item yang wajib Kamu beli selanjutnya adalah Windtalker. Item ini berguna untuk meningkatkan Critical dari Layla sehingga Damage yang dihasilkan dari Layla akan lebih terasa sangat sakit. Dengan menggunakan item ini, maka Kamu akan mendapatkan 40% Attack Speed, 20% Movement Speed, dan 10% Critical Chance.


Item ini memiliki pasif unik-Typhoon yang setiap 5-3 detik, serangan dasar akan mengenai 3 unit lawan yang memberikan 150-362 Magic Damage. Cooldown dari efek ini berkurang hingga waktu minimum. Tentunya item Windtalker ini sangat cocok untuk meningkatkan kecepatan serangan Layla.

4. Berserker’s Fury

Item yang wajib Kamu beli selanjutnya adalah Berserker’s Fury. Item ini merupakan item yang akan meningkatkan damage Critical bagi setiap hero yang menggunakannya. Karena item ini akan meningkatkan Physical Attack sebesar 65% dan Critical Chance sebesar 25%.


Tidak sampai disitu saja, item ini juga memiliki atribut yang cukup memuaskan yaitu meningkatkan 40% Critical Damage. Jika Layla memberikan Critical Hit, maka akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

5. Malefic Roar

Item Layla yang wajib di beli berikutnya adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item mematikan yang wajib digunakan untuk menambahkan serangan fisik Layla. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan serangan penetrasi Layla yang akan membuat Layla dengan mudah menembus hero yang memiliki pertahanan fisik yang tinggi.


Untuk Atribut dari item ini adalah Physical Penetration sebesar 40%, serta pasif unik-Armor yang akan mengabaikan 20% dari Defense Turret. Jadi Layla juga akan mudah dalam menghancurkan turret lawan.

6. Rose Gold Meteor

Untuk item Layla yang terakhir adalah Rose Gold Meteor. Item ini akan memberikan Layla serangan fisik sebesar 60%, serta memberikan pertahan magis kepada Layla sebesar 30%, dan Physical Lifesteal sebesar 5%.


Untuk skil pasif unik-Lifeline, Jika HP hero Layla berada di bawah 30%, maka akan memperoleh Shield yang menyerap 510-1350 Damage seiring dengan meningkatnya Level yang berlangsung selama 3 detik, dengan Cooldown selama 40 detik.


Nah, sobat itu dia Build Hero Layla tersakit di Mobile Legends menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut Kamu? Tertarik nggak untuk mencobanya? Oh ya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya.

Baca juga Artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024