Sakit Parah! Ini Build Miya Tersakit Mobile Legends Season 18

 Artikel

 Hot

Sakit Parah! Ini Build Miya Tersakit Mobile Legends Season 18

07 Desember 2020 | by Tim Editorial

Miya merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang akhir-akhir ini baru saja mendapatkan revamp. Revamp kali ini tentunya sangat berpengaruh terhadap kemampuan dari Miya.


Miya jadi lebih sering digunakan karena kemampuannya yang begitu dahsyat. Dengan bantuan build Miya tersakit di Mobile Legends, hero ini mampu menghabisi lawan-lawannya dengan mudah.


Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan membahas Build Miya tersakit yang ada di Mobile Legends, So? Tunggu apa lagi, langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Build Miya Tersakit Mobile Legends Season 18

1. Swift Boots

Item Miya yang wajib Kamu beli pertama adalah Swift Boots. Item ini akan menambahkan Attack Speed Miya sebesar 15% dan Movement Speed sebesar 40%. Tentunya dengan begitu, pergerakan dan serangannya pun akan jadi lebih cepat.

2. Scarlet Phantom

Item untuk Miya yang wajib Kamu beli selanjutnya adalah Scarlet Phantom. Miya adalah hero yang mengandalkan Attack Speed, oleh sebab itu item ini sangatlah cocok untuk dirinya.


Dengan membeli Scarlet Phantom, tentunya Miya akan mendapat peningkatan Physical Attack sebesar 30%, Attack Speed sebesar 20%, dan Critical Chance sebesar 25%. 


Scarlet Phantom juga memiliki skill pasif di mana setiap Miya memberikan Critical Hit, maka item ini akan menambahkan Attack Speed Miya sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5% selama 2 detik.

3. Berserker’s Fury

Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Miya adalah Berserker’s Fury. Item ini dapat meningkatkan damage yang cukup besar terhadap serangan Miya. Dengan begitu, Kamu dapat membunuh lawan dengan sangat mudah karena Damage yang dihasilkan dari item ini sangatlah besar.


Untuk kemampuan dari item ini adalah Physical Attack sebesar 65% dan Critical Chance sebesar 25%, dengan atribut Critical Damage sebesar 40%. Item ini juga memiliki kemampuan pasif unik Doom Critical Hit yang akan menambahkan Physical Attack hero sebesar 5% yang berlangsung selama 2 detik.  

4. Demon Hunter Sword

Item yang wajib di Miya selanjutnya adalah Demon hunter Sword. Item ini sangat cocok untuk digunakan saat melawan banyak hero Tank. Karena item ini akan memberikan tambahan Physical Attack sebesar 35% dan Attack Speed sebesar 25%. Sehingga akan membuat Miya akan jauh lebih sakit dan mematikan.


Kemampuan pasif-devour dari item ini adalah Basic Attack yang akan memberikan 9% dari HP musuh yang Kamu serang yang akan tersisa sebagai Physical Damage tambahan.

5. Haas’s Claws

Item berikutnya adalah Haas’s Claws. Dengan item yang satu ini, Miya akan bertahan lebih lama karena item ini memiliki kemampuan untuk memberikan Lifesteal yang cukup tinggi terhadap Miya.


Item Haas’s Claws ini memiliki 70% Physical Attack dan Physical Lifesteal sebesar 20%. Item ini juga memiliki skill pasif, di mana jika HP Miya berada 40%, maka dia akan memperoleh 10% Physical Lifesteal tambahan.

6. Queen’s Wings

Item Miya yang terakhir adalah Queen’s Wings. Item ini memberikan Physical Attack sebesar 15%, 1000 HP, dan Cooldown Reduction sebesar 10%. Pasif dari item ini adalah mengurangi Damage yang diterima sebesar 40% ketika HP Miya berada di bawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%.


Nah, itu dia build item Miya tersakit di Mobile Legends menurut UPoint.id. Oh iya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya


Baca juga Artikel menarik lainya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

5 Senjata Assault Rifle Tersakit di PUBG Mobile, Auto WWCD!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024