Auto Menang! Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari FF

 Artikel

 Hot

Auto Menang! Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari FF

29 November 2020 | by Tim Editorial

Map Kalahari merupakan Map yang bertemakan seperti gurun pasir yang kering dan tandus. Map ini merupakan salah satu Map yang sangat cocok digunakan untuk Kamu melakukan Push Ranked. 


Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau kasih tau tempat Lootingan terbaik di Map Kalahari. Mau tau dimana saja tempatnya? Langsung saja yuk disimak pembahasan berikut ini ya!

Ini 5 Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari 

1. Shrines

Lokasi tempat Lootingan terbaik di Map Kalahari yang pertama adalah Shrines. Lokasi ini merupakan lokasi yang menghadirkan beberapa reruntuhan bangunan yang khas dengan bangunan kuno. Lokasi ini sangatlah cocok dan sangat strategis untuk Kamu manfaatkan agar bisa mendapatkan hasil Looting yang terbaik.


Selain mendapatkan hasil Looting yang terbaik. Tempat ini juga cocok untuk Kamu gunakan untuk mengumpat. Karena tempat ini memiliki lorong persembunyian yang berbelok-belok, sehingga musuh Kamu akan mengalami kebingungan jika mencari Kamu. 

2. Command Post

Lokasi selanjutnya adalah Command Post. Lokasi ini penuh dengan bangunan-bangunan yang kecil dan unik. Sehingga hal ini cocok untuk Kamu yang mau bersembunyi atau bermain ngendok sambil mencari senjata atau item yang ampuh untuk menjatuhkan lawan Kamu.


Tidak hanya itu saja, lokasi Command Post ini juga bisa Kamu manfaatkan dengan bersembunyi di atas kantor pos atau menara tower. Hal ini sangatlah cocok bila Kamu sedang bermain Squad, dengan begitu Tim Kamu akan memantau dari pintu luar. Jika ketika ada musuh yang mau masuk ke tempat Lootingan Kamu, maka otomatis musuh Kamu akan tewas karena ketahuan sama Tim Squad Kamu.

3. Mammoth

Lokasi Lootingan Map Kalahari terbaik berikutnya adalah Mammoth. Sesuai dengan namanya, lokasi ini adalah lokasi Lootingan yang terkenal dengan kerangka Gajah Mammoth yang menjulang sangat besar. Lokasi ini memiliki item Looting yang cukup memuaskan untuk memenuhi kebutuhan perang Kamu. Namun sayang, kekurangan dari lokasi Mammoth ini sangatlah terbuka dan sangat rentan untuk Kamu ditembaki musuh.

4. Council Hall

Lokasi Lootingan terbaik di Map Kalahari keempat adalah Council Hall. Lokasi ini merupakan sebuah ruang dewan dengan area yang cukup luas. Lokasi dari Council Hall berada di pojok map Kalahari, sehingga membuatnya jarang didatangi oleh player lain.


Walaupun memiliki tempat yang sangat kecil dan berada di ujung utara Map Kalahari, Council Hall ini tidak kalah dengan tempat Lootingan lainnya. Karena tempat ini juga menyediakan item-item yang berkelas atas yang dapat membuat senjata Kamu semakin sakit ketika digunakan.

5. The Maze

Untuk Lokasi Lootingan terbaik di Map Kalahari yang terakhir adalah The Maze. Lokasi ini bisa dibilang sebagai tempat labirin yang memiliki barang-barang Lootingan yang sangat baik dan tentunya yang sudah ber-level maksimal.


Meski memiliki tempat yang membingungkan. Lokasi The Maze ini menjadi lokasi favorit para player Free Fire untuk berperang. Nggak heran kalau banyak player Free Fire yang mendarat di The maze dan melakukan looting di tempat ini. Untuk itu jika Kamu mau Looting di The Maze ini, maka Kamu haru Looting dengan cepat agar tidak berhadapan langsung dengan musuh yang sudah memiliki senjata yang lebih sakit.


Nah, itu dia sobat beberapa tempat Lootingan Map Kalahari terbaik  yang ada di Free Fire. Gimana? Kamu tau salah satunya ga?


Oh ya, jika Kamu ingin Top Up Diamond Free Fire Langsung saja Top Up di UPoint.id ya dan jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024