Code Atma, Game Horror Buatan Anak Bangsa

 Artikel

 Hot

Code Atma, Game Horror Buatan Anak Bangsa

17 November 2020 | by Tim Editorial

Code Atma adalah game idle RPG yang mengangkat nuansa horor di dalamnya. Game ini cukup seru untuk dimainkan karena memiliki gameplay yang sangat unik. Game ini merupakan hasil kolaborasi antara Agate Games dan PT Telkom.


Kalau Kamu berpikir bahwa game ini menakutkan, mungkin Kamu harus melihatnya sendiri, karena game ini sama sekali tidak menakutkan. Lalu apa yang membuatnya seru? Yuk, langsung aja simak ulasan dari UPoint.id berikut ini.

1. Gameplay Unik dari Code Atma

Seperti yang Kita ketahui, Code Atma merupakan game idle RPG yang sangat seru. Di dalam game ini, Kamu akan berperan sebagai Seeker yang terlibat kasus pembunuhan misterius. Ternyata dari kasus kematian tersebut disebabkan oleh Atma.


Atma merupakan makhluk halus yang hinggap di tubuh manusia. Dengan menggunakan aplikasi mobile bernama Code Atma, Kamu harus memecahkan misteri. Kamu akan melihat para karakter atau Atma bertarung melawan Atma lainnya. Bisa dibilang game ini mengambil kisah perang mistis.

2. Kumpulkan Karakter Atma

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di dalam Code Atma ini ada banyak karakter atau atma yang harus Kamu kumpulkan. Bahkan Atma di dalam game ini juga mengambil karakter dari hantu khas Indonesia, karakter legenda, dan karakter-karakter lainnya.


Meskipun bergenre horor, semua Atma di dalam game ini didesain dengan unik dan jauh dari kesan horor. Seperti Pocong, Jenglot, dan Tuyul yang terlihat sangat imut dan keren. Selain itu juga ada karakter dari legenda Indonesia seperti Gatotkaca dan Kandita yang merupakan perwujudan dari Ratu Pantai Selatan.


Atma bisa Kamu dapatkan melalui item Shard, Atma Synth, atau melalui sistem Gacha. Jadi Kamu memiliki diamond untuk mendapatkan Atma secara acak. Nah, Kamu bisa loh membeli Gold dan Diamond Code Atma di UPoint.id.


Setelah mendapatkan Atma, Kamu perlu meningkatkan level-nya agar bisa memberikan damage yang besar. Semakin tinggi levelnya, maka kemampuan dari Atma Kamu juga akan meningkat.

3. Pertarungan yang Sederhana

Nah, karena Code Atma merupakan game idle RPG, tentunya game ini menggunakan sistem pertarungan yang lebih sederhana. Jadi para Atma yang Kamu miliki akan menyerang secara otomatis, jika skill bar miliki Atma Kamu sudah penuh, Kamu bisa menggunakannya agar Atma tersebut mengeluarkan skill.


Kalau Kamu malas memperhatikan pertarungan, Kamu bisa mengaktifkan fitur Speed 2x dan Auto untuk mempercepat pertarungan dan mengaktifkan skill dari Atma secara otomatis. 


Selain itu, Kamu juga harus memperhatikan combo dari Atma yang Kamu miliki. Karena kunci dari permainan ini adalah Combo Atma yang baik dan benar. Setiap Atma memiliki skill dan kemampuan yang berbeda-beda.


Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai game kembangan anak bangsa, Code Atma. Untuk Kamu yang mau coba main game Code Atma, Kamu bisa mendownloadnya di sini.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Jakarta Ditunjuk WCG Festival Menjadi Tuan Rumah Turnamen World Cyber Games 2024

>

15 Maret 2024

Daftar Lengkap Game, Roadmap, Slot Turnamen IESF WEC 2024

>

14 Maret 2024