Ini Dia 5 Pasangan Item yang Tidak Bisa Dipisahkan, Siapa Saja Mereka?

 Artikel

 Hot

Ini Dia 5 Pasangan Item yang Tidak Bisa Dipisahkan, Siapa Saja Mereka?

28 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Dalam permainan Mobile Legends salah satu hal yang cukup vital adalah itemnya. Karena dengan mengantongi item yang tepat, sobat dapat meningkatkan performa hero yang digunakan.

Semakin kuat item yang mampu dibeli, peningkatan performa Hero juga akan terasa semakin besar dan signifikan. Nggak heran jika item pada akhirnya menjadi salah satu elemen dasar permainan MOBA yang nggak bisa diabaikan.

Dalam Mobile Legends sendiri terdapat beberapa item yang kerap dikombinasikan untuk memaksimalkan efek yang dimilikinya. Item-item tersebut seakan diciptakan berpasangan dan sangat wajib disatukan.

Lalu item apa saja sih yang nggak dipisahkan dalam Mobile Legends? Yuk langsung saja simak artikel selengkapnya!

  1. Golden Staff dan Demon Hunter Sword

Item yang nggak dipisahkan di Mobile Legends pertama ada Golden Staff yang merupakan item offensive yang sangat efektif digunakan untuk meningkatkan kecepatan serang.

Golden Staff sendiri memiliki kemampuan pasif – Swift yang dapat mengkonversi 1% kemungkinan kritikal menjadi 1% kecepatan serang.

Sementara di sisi lain, ada Demon Hunter Sword (DHS) item serang yang sangat efektif untuk menghadapi hero dengan HP tinggi, contohnya seperti Hero Tank salah. Efek pasif item ini menghasilkan damage tambahan yang dihitung berdasarkan Current HP musuh.

Kombinasi Golden Staff dan DHS sangat cocok untuk hero yang mengandalkan kecepatan serang dalam menghabisi musuh dengan darah tebal.

Selain menambah Attack Speed, Golden Staff juga menghasilkan efek yang dapat mengurangi stacking sehingga damage tambahan dari DHS akan lebih cepat keluar.

  1. Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury

Berikutnya ada Scarlet Phantom item offensive yang dapat memberikan penambahan kecepatan serang. Di sisi lain, Berserker’s Fury merupakan item offensive yang dapat meningkatkan damage dan serangan kritikal.

Sekilas, kedua item tersebut sebenarnya punya fungsi yang hampir mirip, yaitu meningkatkan akumulasi damage dari serangan Basic Attack. Meski demikian ada beberapa perbedaan mendasar yang perlu diperhatikan.

Penggunaan Scarlet Phantom terasa akan sia-sia tanpa dilengkapi dengan Berserker’s Fury. Pasalnya, Berseker’s Fury dapat memberikan peningkatan damage dan serangan kritikal yang sangat besar. Peluang serangan kritikal pun bisa bertambah hingga menjadi 50%.

Selain itu, kombinasi penambahan kecepatan serang dan serangan kritikal juga dapat memberikan dampak serangan yang sangat besar dari kedua item tersebut.

  1. Sky Guardian Helmet dan Oracle

Diurutan ketiga ada Sky Guardian Helmet yang merupakan item defensive dengan tingkat regenerasi HP dan raihan HP yang sangat tinggi. Untuk mempertebal HP, Sky Guardian Helmet merupakan pilihan item yang sangat ideal nih sobat.

Di sisi lain ada Oracle, item defensive yang mampu memberikan HP dan regenerasi HP. Oracle juga memiliki kemampuan pasif – Bless yang dapat memberikan shield kepada penggunanya.

Jika disatukan kombinasi Oracle dan Sky Guardian Helmet merupakan kombinasi ideal untuk Hero Tank yang sangat mengandalkan regenerasi HP untuk bertahan hidup. Dengan kemampuan pasif – Recovery dari Sky Guardian Helmet, Hero Tank dijamin dapat mengisi darah dengan sangat cepat ketika sedang nggak bertarung.

Baca juga: Gokil! Ini Update Terbaru Build Selena Tersakit di Mobile Legends Season 18

  1. Dominance Ice dan Twilight Armor

Dominance Ice adalah item defensive yang dikenal mampu memberikan tambahan Physical Defense sangat tinggi. Selain itu, Dominance Ice juga dapat memberikan efek slow berkat kemampuan pasif – Artic Cold.

Sementara itu Twilight Armor merupakan item defensive yang dapat memberikan penambahan HP dan pengurangan serangan kritikal. Dengan kemampuan pasif – Defiance, Twilight Armor juga dapat menahan damage besar yang diberikan oleh Hero musuh.  Jika keduanya digabungkan maka siap-siap kamu akan melibas semua musuh.

  1. Clock of Destiny dan Lightning Truncheon

Clock of Destiny adalah item Magic Damage yang dapat memberikan penambahan HP dan Magic Power seiring waktu berkat stack – Time. Ketika stack sudah terisi penuh (10 stack), Hero akan mendapatkan 300 Mana dan 5% Magic Power.

Sementara itu, Lightning Truncheon merupakan item yang dapat memberikan penambahan Mana dan Magic Power. Selain itu, Lightning Truncheon juga memiliki kemampuan pasif – Resonate yang dapat memberikan serangan Magic Power secara area pada skill selanjutnya setiap lima detik.

Ika keduanya digabungkan kombinasi dari kemampuan pasif Clock of Destiny dan Lightning Truncheon terbilang sangat efektif untuk memberikan Magical Damage besar secara area. Kemampuan pasif – Resonate memiliki Magical Damage yang sangat bergantung pada raihan Mana dari Hero yang digunakan.

Itulah 5 kombinasi item yang bisa kamu pilih supaya pertarungan kamu semakin maksimal.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024