Hero Maling! Berikut Hero yang Jago Banget Curi Buff Musuh

 Artikel

 Hot

Hero Maling! Berikut Hero yang Jago Banget Curi Buff Musuh

03 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Saat ini, Mobile Legends memiliki dua buff penting, yaitu buff biru dan merah. Biasanya, hero carry menjadi Hero yang secara ideal diprioritaskan untuk mendapatkan kedua buff tersebut. Biasanya, Hero carry akan melakukan rotasi jungle untuk mengamankan kedua buff tersebut dari curian musuh. Sebab, sekali tercuri, suatu tim akan cukup dirugikan. Apalagi jika Hero carry tersebut sangat bergantung pada buff seperti Ling atau Harith. 


Nah, di Mobile Legends, ada beberapa hero juga yang sangat ideal untuk melakukan pencurian buff. Siapa aja sih? Yuk, langsung aja disimak sampai habis ya!


  1. Franco

Franco merupakan seorang hero Tank yang cukup berbahaya. Pasalnya, Franco memiliki kemampuan pick off yang mematikan hanya dengan sekali tarik, musuh dijamin sangat sulit untuk kabur dari terkaman Franco karena skill ulti-nya yang benar-benar mengunci pergerakan Hero. Sebagai petarung lini depan, Franco memiliki salah satu tugas untuk mengawasi area pertarungan musuh (Membuka map). Pengawasan tersebut memungkinkan Franco untuk dapat mengetahui musuh yang sedang mencoba mengambil buff. 


Memang tidak selamanya Franco bisa benar-benar mendapatkan buff. Namun, skill tarikannya sangat berguna untuk mengganggu musuh. Pasalnya, sekali ditarik keluar zona, darah dari monster buff akan rest sehingga musuh jadi lebih lama untuk menghabisi buff. 


  1. Hanzo

Hanzo merupakan seorang Assasin yang cukup mengerikan jika dimainkan dengan tepat. Hero yang dapat keluar dari tubuh aslinya tersebut dapat mengejar musuh dan maju sampai area kekuasaan tim lawan dengan sangat cepat. Di sisi lain, Hanzo juga memiliki tingkat DPS yang cukup tinggi sehingga hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu hero Assassin yang mematikan. 


Hanzo dapat dengan mudah mencuri buff musuh hanya dengan bermodalkan  skill satu yang memungkinkan Hanzo langsung menelan monster buff dan mengamankannya dengan instan. Namun, Kamu perlu memperhatikan karena skill tersebut baru bisa Kamu gunakan ketika telah melancarkan lima basic attack. 


  1. Chang’e

Chang’e merupakan salah satu Hero age yang belakangan ini cukup sering dijumpai sebagai support karena kemampuan offensive nya yang cukup baik. Chang;e dapat menjadi hero pendamping carru untuk menyerang musuh. Selain itu, Chang’e juga memiliki kemampuan efektif untuk mencuri buff musuh hanya dengan mengandalkan skill ultimatenya yang menghasilkan 200% damage pada monster buff sehingga damagenya menjadi jauh lebih besar. 


  1. Selena 

Sebagai seorang support, Selena merupakan salah satu Hero yang cukup mematikan. Sebab, dia memiliki beragam kemampuan crowd control dan damage yang cukup tinggi. Semua berkat kombinasi kemampuan meletakkan ranjay dan melemparkan lele dari jarak yang terbilang jauh. Dengan dua kemampuan tersebut. Selena merupakan Hero yang sangat mudah untuk mencuri buff musuh. Selena dapat mengandalkan skill 2 nya. Namun, biasanya, musuh sudah mengantisipasi hal ini dengan cara menghadang Abyssal Arrow sebelum mengenai monster buff. 


Nah itu dia sobat beberapa hero Mobile Legends yang ternyata memiliki kemampuan untuk mencuri buff musuh. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!




Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024