Ngeselin Abis! Ini 4 Hero yang Paling Jago Curi Lord di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Ngeselin Abis! Ini 4 Hero yang Paling Jago Curi Lord di Mobile Legends

10 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Pada saat bermain di arena perang Mobile Legends, rasanya tim mana yang tidak ingin mengambil Lord? Setelah berhasil diamankan, Lord akan membantu suatu tim untuk menghancurkan turret. Dengan Lord, suara tim dapat membalikkan keadaan dan mengamankan kemenangan. 


Nah, sebagai pemain Mobile Legends, pastinya Kamu pernah merasakan ketika Lord Kamu tercuri ya. Lagi asyik-asyik nge-lord, tiba-tiba ada serangan tak terduga yang membuat Lord jatuh ke tangan musuh. Jika sudah seperti ini, kemenangan yang seharusnya sudah di depan mata bisa-bisa berbalik arah menjadi milik musuh. Nah, di dalam Mobile Legends, ternyata ada hero yang bisa bikin mereka yang sibuk nge-Lord naik pitam karena kemampuannya dalam mencuri Lord. Siapa saja sih? Yuk, langsung saja disimak sampai habis ya!


  1. Chang’e 

Chang’e merupakan Mage dengan jarak serang dan tingkat Magical Damage yang sangat tinggi. Jadi, gak heran kalau Chang’e menjadi salah satu Hero Mage yang cukup mematikan untuk menempati Hero midlaner. Dalam beberapa komposisi, Chang’e juga cocok dijadikan sebagai Support untuk membantu serangan dari hyper carry. 


Sebagai seorang Mage, Chang’e dilengkapi dengan skill Ulti - Meteor Shower. Berbekal skill tersebut, Chang’e dapat dengan mudah mengamankan Lord. Sebab, Chang’e dapat menembakkan meteor dari jarak yang jauh dengan raihan damage yang sangat tinggi. 


  1. Balmond 

Balmond merupakan seorang Fighter/Tank yang cukup berbahaya karena Balmond memiliki tingkat Burst Damage yang cukup mematikan. Semua berkat skill Ultimate - Lethal Counter yang dapat memberikan damage sangat tinggi untuk area di depannya. Skill Ulti Balmond juga menjadi kunci untuk mencuri Lord. Balmond dapat merangsek masuk dengan skill pertama dan menggunakan skill Ulti untuk memukul Lord. Biasanya. Balmond menunggu di area semak di belakang Lord Pit dan mengeluarkan skill saat Lord sudah sekarat. 


  1. Gord

Sebagai Mage, Gord dikenal dengan Burst Damage yang sangat mematikan. Kombinasi ketiga skill-nya sangat efektif untuk menghabisi satu Hero Musuh. Gord juga dikenal dengan skill Ulti - Mystic Gash yang dapat menyemburkan Energy Blast dengan damage yang tinggi ke arah musuh. Skill Ulti Gord bisa menjadi kunci untuk mencuri Lord dari musuh. Gord dapat menyemburkan damage ke arah Lord yang sedang sekarat. 


  1. Pharsa 

Pharsa merupakan seorang Mage dengan raihan Burst Damage yang sangat tinggi. Dalam pertarungan Pharsa kerap diandalkan sebagai support yang dapat membantu carry untuk menghabisi musuh dengan cepat. Selain itu, Pharsa juga kerap diandalkan untuk mengusir musuh selama zona pertarungan dengan skill Ulti - Feathered Air Strike. Skill Ulti Pharsa memiliki jangkauan serang dan damage area yang luas. Jadi, gak heran kalau skill tersebut kerap diandalkan Pharsa untuk mencuri Lord. 



Namun, perlu juga dicatat bahwa Kamu perlu memperhatikan health-bar dari Lord untuk berhasil mencurinya dari tim musuh. Bagaimana menurut Kamu dengan Hero-hero di atas?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya!



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024