Ssst…PUBG Mobile Akan Hadirkan Karakter Baru Bernama Miss J!

 Artikel

 Hot

Ssst…PUBG Mobile Akan Hadirkan Karakter Baru Bernama Miss J!

15 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Tahukah sobat kalau game PUBG Mobile dikabarkan akan menghadirkan karakter baru yang bernama Miss J, lho. Setelah sebelumnya PUBG menggaet artis sekelas Blackpink, kini PUBG Mobile pun siap meramaikan gamenya dengan karakter baru.

PUBG Mobile memang sedang terus melakukan perubahan dan inovasi, bahkan mereka melakukan perombakan besar-besaran untuk menuju New Era. Salah satunya menghadirkan karakter baru untuk semakin memeriahkan PUBG Mobile.

Melalui akun media sosialnya, PUBG Mobile secara resmi telah memperkenalkan karakter baru mereka yang bernama Miss J. banyak para penggemar yang penasaran sama karakter baru ini.

Bagi kamu yang penasaran sama karakter Miss J harus sabar ya, karakter wanita tersebut sampai sekarang belum banyak memberikan informasi apapun, namun yang jelas kemungkinan karakter yang satu ini baru akan tampil di tanggal 23 Oktober mendatang.

Selain itu karakter yang satu ini pun belum diketahui pasti akankah berpengaruh ke permainan, karena skill yang dimilikinya masih dirahasiakan.

Tapi, setiap karakter di PUBG Mobile umumnya nggak terlalu memberikan dampak yang signifikan karena mereka mengedepankan pada pengalaman realistis.

Sejauh ini, kita juga sudah tahu ya sobat kalau di PUBG M baru terdapat 4 karakter yang dihadirkan diantaranya:

  1. Victor

Victor ini merupakan karakter pertama yang ada di PUBG Mobile dan diberikan secara gratis. Kemampuan khusus Victor adalah mengurangi reload SMG hingga 10% setelah mencapai Level 9. Victor juga dilengkapi dengan obrolan suara yang khas.

  1. Sara

Sara merupakan satu-satunya karakter perempuan yang ada di PUBG Mobile, tapi walaupun demikian Sara punya  kemampuan yang cukup menguntungkan.

Sara memiliki kemampuan khusus untuk meningkatkan daya tahan kendaraan yang dikendarai, sehingga menjadi lebih tebal dan nggak mudah meledak.

Sara juga bisa meningkatkan daya tahan sebesar hingga 10%. Kamu bisa membeli karakter Sara ini dengan harga 600 UC atau 600 voucher karakter.

  1. Carlo

Sementara itu karakter yang satu ini merupakan karakter laki-laki yang unik di PUBG Mobile karena memiliki gaya rambut dan kostum yang lebih mencolok.

Carlo mempunyai skill mengurangi damage yang diterima saat jatuh maksimal 24% tergantung pada level karakter. Untuk bisa memiliki Carlo sobat bisa membelinya dengan 1200 UC atau 1200 Voucher Karakter.

Baca juga: Lokasi Sniping Terbaik di Map Erangel PUBG

  1. Andy

Dan yang terakhir ada Andy, yang merupakan karakter paling baru yang ada di PUBG Mobile, karakter yang satu ini memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Victor.

Andy dapat meningkatkan kecepatan membuang dan mengganti senjata sebesar 16% tergantung dengan level karakter.

Nah itu dia sobat beberapa informasi seputar karakter Miss J yang akan segera tampil di PUBG Mobile, bagaimana pendapat kalian?

Ikuti terus informasi seputar PUBG Mobile hanya di Upoint.id. Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024