Lokasi Sniping Terbaik di Map Vikendi PUBG

 Artikel

 Hot

Lokasi Sniping Terbaik di Map Vikendi PUBG

04 Oktober 2020 | by Tim Editorial

Setelah menghadirkan tiga map, PUBG Corporation akhirnya merilis map keempat PUBG yang diberi nama Vikendi. Map ini memiliki ukuran seluas 6x6 dengan ciri khas yang membedakannya dengan map lain. Sebagian besar daratannya ditutupi oleh salju. Seperti map-map sebelumnya, tentunya ada lokasi tertentu yang cocok dijadikan tempat sniping di Vikendi. Nah, lokasi mana saja sih yang cocok dijadikan lokasi sniping? Yuk, langsung saja simak daftarnya ya!


  1. Cosmodrome 


Ada satu hal yang pastinya menarik perhatian Kamu jika mendarat atau mampir di Cosmodrome. Kamu akan menemukan satu pesawat luar angkasa di lokasi ini. Benda yang terlihat mencolok ini ternyata bisa Kamu manfaatkan sebagai lokasi sniping loh. Titik yang paling sempurna dijadikan tempat sniping berada di bagian bawah roket. Kamu bosa menemukan tepian yang dapat dipanjat di bagian bawahnya. Jika Kamu panjat di tepian tersebut, Kamu akan mendapat jarak pandang yang luas. Selain itu, Kamu juga bisa membidik musuh yang sedang melintas di bawah roket. 


  1. Cement Factory 


Lokasi ini bisa dibilang surganya para sniper nih Sobat. Soalnya, Cement Factory dipenuhi oleh berbagai bangunan yang menjulang tinggi. Kamu pun bisa menemukan banyak rooftop di lokasi ini. Namun, di antara banyaknya titik sniping di Cement Factory, ada dua titik paling sempurna untuk sniping. Di lokasi ini, Kamu bisa menemukan jembatan yang menghubungkan satu bangunan dengan bangunan lainnya. Ambilah posisi di salah satu jembatan agar Kamu bisa mendapatkan jarak pandang yang luas. 


  1. Dino Park 


Lokasi ini terbilang cukup unik karena Kamu bisa menemukan berbagai patung dinosaurus dan wahana permainan di Dino Park. Nah, titik yang paling tepat untuk Kamu gunakan sebagai tempat sniping berada di rel roller coaster. Sayangnya, dibutuhkan usaha ekstra untuk bisa mencapai titik tersebut. 


Kamu tinggal memilih bagian rel roller coaster mana yang ingin Kamu jadikan tempat untuk membidik musuh. Namun, perlu diingat. Kamu harus hati-hati dan sabar untuk bisa menyusuri rel tersebut. 


  1. Coal Mine


Lokasi ini memang tidak terlalu memiliki banyak bangunan. Namun, bukan berarti tidak ada titik yang bisa Kamu gunakan untuk sniping. Kamu bisa berdiam di bawah menara yang ada di Coal Mine. Bangunan ini berada di dataran yang lebih tinggi sehingga memudahkan Kamu untuk mendapatkan jarak pandang yang lebih luas.  Selain titik tersebut Kamu juga bisa menggunakan jembatan yang menghubungkan bangunan yang ada di Coal Mine. Ada beberapa sisi jembatan yang dindingnya berlubang besar Kamu bisa menunggu dan membidik musuh dari lubang tersebut. 


Nah itu dia sobat beberapa lokasi sniping yang bisa Kamu gunakan di PUBG Mobile pada map Vikendi. Bagaimana menurut Kamu?  Ohiya, Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya! 



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024